1. Home
  2. ยป
  3. Serius
8 Februari 2018 15:07

Viral, terungkap kejanggalan di jaket almamater Ketua BEM UI Zaadit

Zaadit diduga tidak mengenakan jaket almamater yang benar. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Sosok Zaadit Taqwa belakangan ini kerap terlihat memenuhi lini masa media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, mahasiswa yang menjabat sebagai ketua BEM UI itu menjadi viral setelah dirinya melakukan aksi tak terduga dengan meniup peluit dan mengacungkan 'kartu kuning' ke arah Presiden Jokowi di acara Dies Natalis ke-68 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/2) lalu.

Kini sosoknya semakin viral di media sosial setelah warganet menemukan kejanggalan di jaket almamater yang dikenakan Zaadit saat memberi klarifikasi mengenai aksinya. Kejanggalan tersebut terletak pada logo makara yang terdapat di jaket kuning almamater yang dikenakan Zaadit.

BACA JUGA :
Girls Squad renggang, Jedar bikin geng baru bareng Ayu Ting Ting?


Mahasiswa semester akhir Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ini mengenakan jaket kuning berlogo makara warna putih, yang notabene merupakan warna logo milik mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UI. Sedangkan warna logo makara FMIPA berwarna hitam dan biru gelap.

Hal ini terungkap lantaran warganet yang menyadari kejanggalan tersebut kemudian menuliskan cuitan di akun media sosial mereka, seperti berikut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags