1. Home
  2. ยป
  3. Serius
13 Juni 2022 09:02

Sambut kepulangan sang kakak, adik Eril tampak tegar

Zara tertunduk lesu di samping peti jenazah kakaknya. Pandangan tak pernah beralih dari peti jenazah Eril. Ferra Listianti
foto: Instagram/@emmerilkahn & foto: Instagram/@ataliapr

Brilio.net - Usai dua pekan hilang di Sungai Aare, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu (8/6). Ridwan Kamil selaku ayah, langsung mengurus jenazah putranya untuk segera dipulangkan ke Indonesia. Melansir dari Instagram @rkjabarjuara, Ridwan Kamil dan almarhum Eril tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6) pukul 15.45 WIB.

Kedatangan jenazah Eril disambut ibunda tercinta, Atalia Praratya dan sang adik, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara. Dari unggahan TikTok @rksantuy, tampak Atalia dan Zara langsung memeluk Ridwan Kamil yang baru saja tiba dari Swiss.

BACA JUGA :
Tangis Nabila Ishma pecah di samping jenazah Eril


foto: TikTok/@rksantuy

Dalam video singkat yang diunggah Atalia di laman Instagram-nya, tampak jenazah Eril yang sudah berada dipeti dan diiringi beberapa petugas, dibawa ke Lounge Cargo Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan proses penyerahan secara resmi. Dengan berpegangan tangan, Ridwan Kamil seakan menguatkan sang istri dan putrinya yang tak kuasa menahan tangis.

foto: Instagram/@ataliapr

BACA JUGA :
Sambut kedatangan jenazah Eril, Atalia tak kuasa menahan tangis

"Kedatangan jenazah A Eril. Alhamdulillah," tulis Atalia dilansir brilio.net pada Senin (13/6).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags