1. Home
  2. ยป
  3. Serius
29 Oktober 2018 18:29

Pramugari Mery jadi korban Lion Air jatuh, ini ungkapan orang dekatnya

Mery sempat menulis chat kepada orang terdekatnya itu pada pukul jam 5 pagi. Eki Arum Khasanah

Brilio.net - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan jalur penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang di perairan Karawang, Senin (29/10) menjadi duka masyarakat Indonesia. Baik dari politisi, selebriti Tanah Air, hingga warganet turut berdoa untuk keselamatan korban pesawat jatuh tersebut.

Pesawat ini membawa total 189 penumpang, sudah termasuk pilot, co-pilot dan awak kabin. Nama-nama kru pesawat di antaranya Bhave Suneja (pilot), Harvino (co-pilot), dan lima pramugari di antaranya Shintia Melina, Citra Novita Anggelia Putri, Alfiani Hidayatul Solikah, Fita Damayanti Simarmata, dan Mery Yulyanda.

Ucapan bela sungkawa mengalir deras di berbagai lini masa. Tentunya peristiwa ini menjadi duka mendalam terutama untuk keluarga dan orang terdekat korban. Dilansir dari Insta Story akun Instagram @apryfadhil, ia menuliskan harapannya terkait keselamatan Mery, salah satu pramugari yang menjadi korban. Ia juga masih optimis bahwa orang terkasihnya itu mendapat keajaiban dan pertolongan dari Tuhan.

BACA JUGA :
8 Potret haru Sri Mulyani tenangkan keluarga korban pesawat Lion Air



Dalam Insta Story @apryfadhil juga mengunggah chat terakhirnya bersama Mery. Chat dari Mery terakhir ditulis pukul 04.49.

BACA JUGA :
Kisah pilu ibu hamil berharap suami selamat dari kecelakaan Lion Air

Selain unggahan di Insta Story, @apryfadhil juga mengunggah foto dan video pribadinya bersama Mery sebelum kecelakaan pesawat terjadi. Di caption-nya, @apryfadhil kembali menuliskan doa mendalam untuk orang terkasihnya itu.





SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags