1. Home
  2. ยป
  3. Serius
19 Maret 2020 07:57

Pasien Banyumas meninggal di RS Ciracas belum tentu Corona

Sebab hasil sampel laboratorium hingga kini belum keluar sampai jenazah telah dimakamkan Lola Lolita
foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo

Brilio.net - Indonesia saat ini sedang memerangi penyebaran Virus Corona. Pemerintah terus meng-update jumlah kasus postif Virus Corona setiap harinya. Pada Rabu (19/3), pemerintah menyebutkan bahwa kasus Corona di Indonesia telah mencapai 227 orang dengan 19 orang di antaranya meninggal dunia.

Dilansir dari merdeka.com, penambahan tersebut berjumlah 55, sehingga jumlah totalnya menjadi 227 kasus positif Corona. "Total sampai hari ini, 227 kasus positif," ujar Yuri kemarin, seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (19/3).

Terbaru, seorang warga Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah meninggal dunia di RS Ciracas, Jakarta. Pasien asal Banyumas ini meninggal dunia dalam perawatan ruang isolasi terkait virus Corona COVID-19, Selasa 17 Maret 2020.

Jenazah sudah dimakamkan di rumah duka pada Rabu (18/3). Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Sadiyanto mengatakan jenazah tiba di rumah duka dalam keadaan terbungkus rapat dalam peti mati. Dokumen dari RS Ciracas tertulis bahwa jenazah tersebut berpotensi terjangkit penyakit menular.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags