1. Home
  2. ยป
  3. Serius
29 Juni 2022 13:04

Misi perdamaian, 13 momen Jokowi dikawal menuju Ukraina lewat Polandia

Presiden Jokowi dan rombongan menaiki kereta atas saran pemerintah Ukraina. Perjalanan udara lebih berisiko karena Ukraina masih darurat militer. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Perjalanan udara lebih berisiko karena Ukraina saat ini masih darurat militer

8. Potret dari samping. Presiden Jokowi dan rombongan menaiki kereta atas saran pemerintah Ukraina. Perjalanan udara lebih berisiko karena Ukraina saat ini masih darurat militer.

BACA JUGA :
8 Potret kereta luar biasa bawa Jokowi ke Ukraina untuk misi damai


foto: YouTube/Sekretariat Presiden

9. Potret kereta yang ditumpangi Jokowi dan rombongan. Kereta tersebut merupakan Kereta Luar Biasa yang disiapkan oleh Pemerintah Ukraina sebagaimana digunakan pula oleh pemimpin negara lain yang berkunjung ke Ukraina.

BACA JUGA :
Salah tag nama Jokowi, Rian D'Masiv disuruh minta maaf oleh sang ibu

foto: YouTube/Sekretariat Presiden

10. Potret stasiun Przemysl Glowny, Polandia, stasiun yang mempunyai jalur antarnegara dari Polandia ke Ukraina.

foto: YouTube/Sekretariat Presiden

11. Jokowi didampingi Ibu Negara yang berangkat pada Selasa (28/6) pukul 21.15 waktu setempat, telah tiba di Kota Kiev pada keesokan harinya.

foto: YouTube/Sekretariat Presiden

12. Potret Presiden bersiap bertemu dengan pemimpin Ukraina. "Misinya adalah mengajak Presiden Ukraina, Presiden Zelenskyy, untuk membuka ruang dialog dalam rangka perdamaian, untuk membangun perdamaian," ungkap Jokowi pada keterangan pers, Minggu (26/6).

foto: YouTube/Sekretariat Presiden

13. Potret Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Widodo terlihat duduk di meja yang terdapat keranjang berisi buah dan air minum kemasan berukuran kecil. Sementara itu, terlihat sejumlah orang yang tengah menjaga orang nomor satu di Indonesia itu.

foto: YouTube/Sekretariat Presiden

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags