1. Home
  2. ยป
  3. Serius
13 Maret 2020 17:40

Menteri Dalam Negeri Australia positif Corona usai berkunjung ke AS

Ia merasa suhu tubuhnya meningkat dan sakit tenggorokan saat bangun tidur Yani Andriansyah
Menteri Dalam Negeri Australia Peter Dutton dinyatakan positif terjangkit virus Corona setelah kembali dari perjalanan ke AS (Theguardian.com/Dean Lewins/AAP)

Brilio.net - Setelah beberapa waktu lalu dunia hiburan dunia digemparkan aktor kawakan Tom Hanks dan isterinya Rita Wilson yang positif terjangkit virus Corona (Covid-19), kini giliran sejumlah pejabat publik dunia yang terpapar virus tersebut.

Isteri Perdana Menteri Kanada Sophie Gregorie Trudeau, 44,dinyatakan positif terjangkit Covid-19 setelah dilakukan tes kesehatan, usai melakukan perjalanan dari London.Kini giliran Menteri Dalam Negeri Australia Peter Dutton yang juga dinyatakan positif terjangkit Covid-19 seperti dilansir Foxnews.com, Jumat (13/3).

BACA JUGA :
Corona menyebar, sebuah kafe pilih barter pakai tisu toilet


Dutton baru-baru ini melakukan perjalanan ke Washington DC untuk pertemuan terkait eksploitasi seksual anak. Di sana, ia bertemu putri Presiden Donald Trump, Ivanka. Saat ini ada 156 kasus yang dikonfirmasi di Australia, termasuk aktor AS Tom Hanks dan isterinya yang berada di Queensland untuk proses pembuatan film tentang Elvis Presley.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags