1. Home
  2. ยป
  3. Serius
8 Februari 2020 23:04

Malaysia Healthcare Expo 2020 digelar di tengah isu virus Corona

Digelar 6-9 Februari 2020 di Jakarta. Syifa Fauziah

Brilio.net - Sejak beberapa bulan terakhir, kabar mengenai virus Corona sedang menjadi hangat diperbincangkan. Jenis virus baru yang belum ada obatnya ini sangat meresahkan masyarakat. Berawal dari China, virus ini menyebar ke beberapa negara, salah satunya adalah Malaysia.

Namun, di tengah mewabahnya virus tersebut, Malaysia Healthcare justru membuka Malaysia Healthcare Expo 2020, yang diselenggarakan pada 6-9 Februari 2020 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Pusat. Mereka menghadirkan berbagai penawaran pelayanan kesehatan di Malaysia agar banyak turis berkunjung ke negaranya.

BACA JUGA :

"China salah satu pasar yang besar, tapi untuk saat ini kami tidak izinkan mereka travel, mereka harus pastikan dulu semuanya selesai," terangnya.

Sementara itu, masyarakat Indonesia yang datang ke Malaysia menurut Yazmin lumayan banyak. Biasanya mereka melakukan berbagai penyembuhan dengan biaya yang lebih murah. "Mereka (pasien Indonesia) biasanya berobat penyakit kanker, program bayi tabung, dan medical check up," tutupnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags