1. Home
  2. ยป
  3. Serius
21 Juni 2016 08:14

Ini doa-doa rakyat Indonesia kepada Presiden Jokowi yang ulang tahun

Hari ini Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berusia 55 tahun. Sugeng Wahyudi
Presiden Jokowi saat melayani foto bareng bersama warga. (foto: YouTube)

Brilio.net - Hari ini Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berusia 55 tahun. Jokowi lahir 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Ulang tahun presiden yang terkenal dengan gaya politik blusukan ini mendapat perhatian luas dari netizen Tanah Air.

Hashtag #HBDJokowi55 yang menjadi trending topic menjadi bukti kuat perhatian netizen kepada sosok pemimpinnya ini. Ucapan selamat ulang tahun mengalir deras, mulai dari kalangan pejabat, selebritis, maupun rakyat biasa.

Dari kalangan pejabat, Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah salah satu yang mengucapkan ulang tahun. Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini, kata @Pak_JK.

Ucapan lainnya datang dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pendamping Jokowi saat menjabat Gubernur DKI ini mendoakan agar presiden sehat dan panjang umur.

BACA JUGA: #HBDJokowi jadi trending topik dunia

Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, kata @basuki_btp.

Dari kalangan artis, personel Slank, Abdee Negara, Tarra Budiman, Anji, dan Indra Bekti tak ketinggalan mengucap selamat ulang tahun. "Happy bday pak @jokowi , semoga panjang umur dan sehat selalu dan terus berjuang untuk kepntingan rakyat #HBDJokowi," tulis @indrabektiasli.

Namun yang paling penting dari semua itu adalah doa dari netizen yang mewakili rakyat Indonesia di hari ulang tahun Presiden Jokowi. Seperti apa doa dan harapan mereka? Berikut beberapa brilio.net kumpulkan dari sejumlah akun Twitter.

BACA JUGA :
Di sela-sela perjalanan dinas, Jokowi tampak asyik baca komik Si Juki



Semoga amanah Pak.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags