1. Home
  2. ยป
  3. Serius
4 Februari 2019 16:11

Indonesia masuk negara terindah di dunia, ini respons Jokowi

Data itu dirilis Penerbit Rough Guides. Efendi Ariwibowo

Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membuat warganet tertarik dengan postingan media sosialnya. Sebuah video kompilasi aneka destinasi dan keunikan Indonesia diunggah di akun twitternya @jokowi.

"Hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia - dari suasana perdesaan, ketenangan pulau terpencil, hingga puncak gunungnya. Ini makin mengukuhkan Indonesia sebagai destinasi wisata kelas dunia," tulis Presiden dalam akun twitter @jokowi, Senin (4/2).

Video itu sekaligus mengomentari hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia. Berdasarkan pantauan brilio, unggahan Jokowi sudah mendapatkan 8.904 retweet dan 22.079 like.

BACA JUGA :
5 Harga fashion item Jan Ethes cucu Jokowi, pakai brand ternama

Postingan itu juga mengundang komentar dari warganet. Di antaranya ada seleb Indonesia yang ikut mengomentari.

"Kereeeeen dan peringkat 6 dan satu2nya negara Asia di 10 besar negeri terindah di dunia," komentar Iwa K lewat akunnya @Iwa_Kusuma.

"Alhamdulillah bpk JKW, saya lahir besar di Indonesia. Bangga akan keindahan alam Indonesia. Mari kita jaga keindahan ini bersama-sama," komentar akun @1NUNGW1DD69.

"Trimakasih pa @jokowi telah memberikan yang terbaik buat negri ini... semoga kedepan bisa berkolaborasi lebih extra dengan milenial... agar semua kekayaan... bisa lebih bermanfaat...
# Milenial menunggu perintah," timpal akun @Dean36024185.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags