1. Home
  2. ยป
  3. Serius
20 November 2017 10:06

Foto-foto Setya Novanto ketika ditahan di rutan KPK

Setnov dijemput dari RSCM dengan menggunakan mobil tahanan diiringi rombongan mobil KPK lain. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Setya Novanto akhirnya menempati Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah beberapa kali mangkir dari panggilan baik sebagai saksi maupun tersangka. Novanto dijemput dari Rumah Sakit Cipto Mangnkusumo (RSCM) dengan menggunakan mobil tahanan diiringi rombongan mobil KPK lain. Mobil yang membawa Novanto tiba di lokasi sekitar pukul 23.40 wib.

Saat keluar dari mobil, Setya Novanto tampak mengenakan rompi oranye khas untuk tahanan KPK. Mengenakan kursi roda, Novanto dibantu beberapa orang menuju gedung melewati pintu yang biasa dilalui oleh para tahanan KPK. Novanto telah berstatus sebagai tahanan per 17 November 2017 hingga 6 Desember 2017. Penahanannya ditangguhkan sebab masih menjalani pemulihan pasca kecelakaan yang dialami pada Kamis (23/11) malam.

BACA JUGA :
Seperti Setnov, 7 publik figur ini dulunya juga pernah menjadi sopir


Namun, saat keluar dari gedung KPK Novanto tampak tidak lagi menggunakan kursi roda seperti saat baru tiba. Dia sudah bisa berjalan dari ruang pemeriksaan di lantai 2 meski tampak lemah.

Berikut foto-foto Setya Novanto yang dihimpun dari merdeka.com saat digiring menuju rutan KPK di Kuningan Jakarta pada Minggu (19/11) malam.

1. Mengenakan kemeja putih berompi oranye yang melambangkan berstatus tahanan KPK.

BACA JUGA :
5 Foto warga di tiang kecelakaan Setya Novanto, hiburan murah

2. Tiada lagi perban di kepalanya.

3. Ketika dijemput di RSCM.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags