1. Home
  2. ยป
  3. Serius
4 Juli 2020 11:01

Fakta meninggalnya ayah Khabib Nurmagomedov yang terjangkit corona

Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia di usia 57 tahun. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Berita duka datang dari atlet Mixed Martial Artist (MMA) Khabib Nurmagomedov. Sang ayah tercinta, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia lantaran terjangkit virus corona pada Jumat (3/7) kemarin. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun.

Adapun kabar duka tersebut diketahui pertama kali dari Khabib Ali Abdelaziz. Lewat akun Twitter-nya, ia menuliskan ungkapan duka dengan menyertakan foto Khabib ketika bersama dengan sang ayah.

BACA JUGA :
Hamil anak pertama, ini 6 potret Thya Sethya tunjukkan baby bump


"Saya meminta kepada Allah memberkati orang yang meninggal dengan rahmatnya, dan memberi hati yang beriman kesabaran dari rasa sakit dan agar membimbing kita bersama dengan orang yang kita cintai di surga. Kepada Allah kita beriman dan kepada-Nya kita semua kembali," tulis Abdelaziz.

Kala mengetahui kabar meninggalnya ayah sang rival, Conor McGregor langsung memberikan ucapan belasungkawanya melalui akun Twitter pribadinya.

"Kehilangan seorang ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Turut berbelasungkawa dan istirahatlah dalam damai Abdulmanap Nurmagomedov," tulis Conor McGregor.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags