1. Home
  2. ยป
  3. Serius
19 April 2017 10:19

Beda dukungan, ini kesamaan pesan istri Ahok & Sandi di Pilgub DKI II

Rupanya keduanya sependapat dalam hal ini. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama dan Nur Asia, istri Sandiaga Uno ikut berkomentar untuk jalannya Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung pada hari ini, Rabu (19/4).

Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya mengajak masyarakat untuk tidak golput dan memilih sesuai hati nurani. Veronica lebih dulu menyampaikan isi hatinya, baru selang 10 menit kemudian Nur Asia menyusul.

BACA JUGA :
15 Potret tunjukkan persiapan matang TNI & Polri kawal Pilgub DKI II


Veronica mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan mengajak masyarakat Jakarta untuk menikmati keberagaman. Ibu tiga anak itu menuliskan:

"Bukan perkara menang atau kalah, kami siap dengan semua keputusan, karena kami tau bahwa ini semua adalah titipan dari Tuhan. Mari gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya pilih sesuai dengan hati nurani yang paling dalam...

Selamat merayakan demokrasi,
Selamat merayakan keberagaman."

BACA JUGA :
13 Tahanan KPK siap berikan suara di Pilkada DKI putaran II

foto: Instagram/@veronicabtp

Senada dengan Veronica, istri Sandiaga Uno juga mengajak warga Jakarta untuk tidak golput. Ia juga menyatakan dukungannya untuk sang suami dengan tagar #AniesSandi untuk #Jakarta.

foto: Instagram/@nurasiauno

"Kepada seluruh warga Jakarta, mari gunakan hak pilih kita. Pilihlah dg hati nurani. Jgn ada yg golput. Semoga Jakarta bisa menjadi kota yg maju kotanya bahagia warganya. #aniessandi untuk #jakarta. Bismilahirohmanirohim.. Mohon doa dan dukungannya," tulis Nur Asia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags