1. Home
  2. ยป
  3. Serius
20 Agustus 2022 15:05

Ayah Emil Dardak berpulang, momen Agus Yudhoyono ikut salatkan jenazah

Hermanto Dardak pernah menjabat wakil menteri atau menteri muda departemen pekerjaan umum saat ayah Agus Yudhoyono menjadi presiden. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Kabar meninggalnya Achmad Hermanto Dardak membuat Tanah Air dilanda duka. Para tokoh di negeri ini turut berbela sungkawa atas kepergian seorang putra bangsa yang berjasa di bidang pembangunan jalan ini.

Tak terkecuali putra sulung Presiden Republik Indonesia ke-6, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mendengar kabar duka tersebut, dirinya melakukan kunjungan melayat ke rumah duka di Jalan Swakarsa V, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu siang (20/8).

BACA JUGA :
Fakta-fakta Hermanto Dardak, ayah Wagub Jatim yang dulu Menteri SBY


Dalam Instagram pribadinya @agusyudhoyono, AHY atau Agus Yudhoyono turut merekam suasana duka yang ada di sana. Menggunakan busana serba hitam dan peci songkok, dirinya turut menyaksikan saat-saat terakhir almarhum Hermanto Dardak sebelum dikebumikan.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

BACA JUGA :
Kronologi Hermanto Dardak ayah Emil Dardak meninggal dalam kecelakaan

Dirinya juga terlihat sempat bertemu dan berbicara bersama Anies Baswedan. Gubernur Provinsi DKI Jakarta itu terlihat tak bisa menyembunyikan raut wajahnya yang sedih.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags