1. Home
  2. ยป
  3. Serius
10 Agustus 2020 17:44

40 Kata-kata keren tentang kepercayaan, kunci kekuatan hubungan

Cocok dibaca dan direnungkan buat kamu yang sedang punya masalah Rizka Mifta
foto: freepik.com

Brilio.net - Kepercayaan sering disebut sebagai salah satu kunci keberhasilan dalam banyak hal. Baik itu dalam hubungan dengan orang lain maupun kerjasama lainnya.

Memang nggak bisa dipungkiri, ketika kamu melakukan sesuatu tanpa landasan kepercayaan tentu akan terasa berat. Namun kalau kamu sudah memberikan rasa yakin dan percaya, ketenangan akan terasa mengalir begitu saja. Maka dari itu banyak orang yang meyakini bahwa kepercayaan menjadi nilai yang berharga dalam kehidupan.

Ketika kamu mendapat kepercayaan dari orang lain, maka sebaiknya yang harus kamu lakukan adalah menjaga sebaik mungkin. Karena sesungguhnya bukan hal yang mudah ketika memberikan kepercayaan pada seseorang. Butuh keyakinan dan rasa saling menjaga satu sama lain. Maka dari wajar jika seseorang merasa kecewa ketika kepercayaannya dikhianati.

Sehingga jika kamu terpilih menjadi orang yang mendapat kepercayaan, jangan sia-siakan kesempatan berharga itu untuk menyakiti orang lain. Sebaiknya rawat dan jaga kepercayaan itu untuk hubungan yang lebih baik.

Mau tahu selengkapnya mengenai kata-kata tentang kepercayaan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/8), berikut 40 kata-kata keren tentang kepercayaan.

Kata-kata keren tentang kepercayaan.

BACA JUGA :
60 Kata-kata motivasi lucu, obat stres dan keren buat status


foto: freepik.com



1. "Kepercayaan itu seperti kaca. Saat rusak, kau bisa memperbaikinya. Tapi kau masih bisa melihat retaknya."
2. "Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang. Jika kamu memiliki hatinya, jangan pernah memanfaatkannya."
3. "Kepercayaan bisa hilang dalam hitungan detik, membutuhkan seumur hidup untuk mendapatkannya kembali, itupun tidak akan pernah sekuat yang pertama."
4. "Jika tak ada lagi orang lain yang bisa kau percaya, maka berilah kepercayaan pada dirimu sendiri bahwa kau mampu melakukan semuanya dengan baik."
5. "Kepercayaan seseorang bukan untuk dipermainkan. Jika anda khianati, sesungguhnya anda sedang mengkhianati diri sendiri."
6. "Kepercayaan itu seperti jiwa, tak akan pernah bisa kembali setelah hilang."
7. "Hanya mereka yang terpilih yang bisa mendapatkan kepercayaan."
8. "Ketika seseorang mempercayaimu, jagalah hal itu seperti kamu menjaga dirimu sendiri."
9. "Kepercayaan menjadi berlian yang tidak boleh tergores apalagi terjatuh."
10. "Kepercayaan mahal harganya. Jangan sekali-kali ada setitik niat untuk mengkhianatinya."
11. "Jika kau tidak ingin diragukan, maka tumbuhkanlah kepercayaan, tepati janjimu dan hilangkan sikap yang membuat orang meragukanmu."
12. "Ketika kamu membuat komitmen, kamu telah membangun harapan. Ketika kamu menepati janji, kamu telah membangun kepercayaan."
13. "Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah dua hati yang saling cinta, tapi hanya dua orang yang menghabiskan waktu bersama."
14. "Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."
15. "Tanpa rasa percaya, hidup tidak akan merasakan kedamaian."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags