1. Home
  2. ยป
  3. Serius
16 November 2018 18:19

4 Fakta cucu Wiranto meninggal dunia, masih batita

Cucu kesayangan Wiranto meninggal dunia akibat tercebur di kolam Brilio.net

Brilio.net - Kabar duka menyelimuti keluarga Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Indonesia, Wiranto. Ia baru saja kehilangan cucu kesayangannya yang baru berusia 1 tahun 4 bulan, Achmad Daniyal Alfatih. Balita malang tersbut meninggal dunia pada Kamis (15/11) lalu karena tercebur di kolam.

Sebelumnya, Wiranto menuturkan jika cucunya meninggal akibat tercebur ke kolam. Kamis malam, cucunya disemayamkan di rumah duka di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama Nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jenazah Achmad Daniyal Alfatih telah dimakamkan Jumat (16/11) di pemakaman keluarga Wiranto di Delingan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Wiranto mengatakan sangat menyayangi cucunya tersebut. Bahkan ia mengungkapkan jika Wiranto selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama Achmad Daniyal Alfatih yang masih lucu. Wiranto sendiri mengaku bahwa ia yang kerap mencukur rambut Daniyal hingga plontos dengan harapan cucunya bisa tumbuh dengan rambut yang lebat. Namun sayangnya, cucu kesayangan Wiranto yang masih batita kini telah tiada dan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Kehilangan salah satu anggota keluarga untuk selama-lamanya memukul perasaan setiap anggota keluarga. Terlebih, anak atau cucu yang masih kecil mendahului ayah, ibu, kakak atau bahkan kakek neneknya untuk menemui Sang Pencipta. Kejadian meninggalnya Achmad Daniyal Alfatih, cucu Wiranto ini tak ayal memang meninggalkan duka yang mendalam.

Dilansir oleh brilio.net pada Jumat (16/11) dari berbagai sumber, untuk membahas lebih dalam soal meninggalnya cucu Wiranto ini. Berikut deretan fakta meninggalnya cucu Wiranto.

1. Ungkapan sedih Wiranto dan Polhukam.

BACA JUGA :
Salah sebut sila ke-4 Pancasila, Wiranto jadi 'bulan-bulanan' netizen


foto: liputan6.com


Ditinggalkan cucu kesayangannya untuk selama-lamanya tentu menjadi duka yang mendalam bagi Wiranto. Cucu Wiranto ini memang masih dalam tahap yang lagi lucu-lucunya, dimasa perkembangannya yang baru menginjak usia 1 tahun 4 bulan, balita malang ini harus berpulang ke surga terlebih dahulu. Wiranto yang kini menjabat sebagai Menkopolhukam pun mengungkapkan rasa sedihnya lewat akun Twitter pribadinya di @Wiranto1947.

Reporter/ Mgg: Renno Hadi Ananta

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags