1. Home
  2. ยป
  3. Serem
8 Maret 2022 16:10

Viral video kolam lele berubah jadi sarang ular, bikin merinding ngeri

Bikin orang berpikir ulang kalau mau nyebur ke kolam lele, nih. Lola Lolita
foto: TikTok/@wongsepele8691

Brilio.net - Belakangan dunia maya kerap memperlihatkan sejumlah ular yang bersarang di tempat-tempat tak biasa. Tidak diketahui dari mana asal ular-ular itu, tiba-tiba saja ada di dalam rumah, di dalam kasur yang sudah tidak terpakai, di dalam jok motor, dan masih banyak tempat-tempat yang lain.

Seperti yang baru-baru ini viral lewat unggahan akun TikTok @wongsepele8691. Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah ular dengan ukuran beragam berkumpul dalam sebuah kolam. Menurut informasi dari akun tersebut, ular-ular itu berada di kolam yang tadinya dipakai untuk ternak lele.

BACA JUGA :
Kisah pria nekat nikahi 3 wanita kembar meski tak direstui


Seperti diketahui, untuk membudidayakan lele dibutuhkan kolam khusus dan biasanya sangat keruh dan kotor, lantaran bercampur lumpur. Dalam video berdurasi 17 detik itu diungkapkan bahwa si pemilik kolam baru saja membersihkan kolam tersebut. Kolam lele memang tidak perlu dibersihkan setiap hari, lantaran lele dapat hidup di air yang keruh dan kotor.

Namun betapa kagetnya si pemilik kolam saat menemukan penghuni baru yakni ular dengan ukuran beragam.

BACA JUGA :
Fasih banget, aksi bocah di Kongo nyanyi lagu Vierratale bikin syok

foto: TikTok/@wongsepele8691

"Kolam lele yang lama gak dibersihin tahu-tahu pas dikuras udah tambah penghuninya, mana besar-besar lagi," tulisnya di video itu seperti dilansir brilio.net, Selasa (8/3).

Dalam video itu, selain beberapa ekor lele, terlihat pula belasan ular yang menggeliat-liar. Salah satu ular itu memiliki tubuh yang cukup besar.

foto: TikTok/@wongsepele8691

Video ini pun mengundang beragam reaksi pengguna TikTok lainnya. Mereka ikut bergidik menyaksikan kejadian ini lewat video yang sudah ditonton satu juta kali sejak diunggah pada Minggu (6/3) lalu.

"Merinding tpi aku putar terus," ujar @Shintakurnia.

"bisa bisanya sempet ngerekam,klo gue udh gemeter," tulis @ayy

"Untung gk ada yg nyelupin kaki dikolamnya merinding," kata @.

foto: TikTok/@wongsepele8691

"pdhl kalo ada kolam ntah itu lele/apa sering pengen nyebur nyari sambil jaring ikan sendiristelah nonton ini udh gamau lgi masuk kolam," ucap @bhaaaaaaa07.

"dulu sy jg kayak gitu, mana gede bngt dan lele habis, kirain bunyi air brisik setiap saat itu lele udh pd gede, ternyata uler," cerita @gendukwiwien.

"Masyaallah ngeri bNyk bnget," timpal @ziaziva.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags