1. Home
  2. ยป
  3. Serem
11 Agustus 2020 22:11

Viral penampakan terekam CCTV di kamar bayi, ini faktanya

Video tersebut merekam sosok misterius yang muncul tepat di sebelah box bayi. Nisa Akmala

Brilio.net - Salah satu fungsi CCTV adalah memantau setiap ruangan. Pemasangan alat ini bertujuan untuk meminimalisir kejadian tak terduga, seperti pencurian. Nggak hanya di gedung perkantoran, CCTV juga terpasang di rumah-rumah warga.

Nggak cuma di depan rumah, CCTV juga terpasang di kamar-kamar, terutama kamar bayi. Bagi orangtua yang sibuk dan tidur terpisah, langkah ini menjadi pilihan agar tetap bisa memantau sang buah hati dari jarak jauh.

BACA JUGA :
Hotel pasang tarif Rp 29 juta semalam, alasannya bikin melongo


Saat proses memantau tersebut, biasanya CCTV justru menangkap kejadian yang tak terduga. Kamu pasti pernah mendengar berbagai penampakan aneh yang terekam CCTV dong? Kejadian tersebut baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Berawal dari sebuah akun TikTok @lexibruner04, akun tersebut mengunggah rekaman CCTV yang berada di kamar bayi rumahnya. Video tersebut merekam sosok misterius yang muncul tepat di sebelah box bayi.

BACA JUGA :
Wanita ini masak tumis batu lalu dimakan, endingnya tak terduga

foto: TikTok/@lexibruner04

Video tersebut menjadi viral setelah berbagai akun di media sosial mengunggah kembali postingan tersebut. Video aslinya tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, awalnya memperlihatkan suasana kamar bayi yang begitu tenang. Namun tiba-tiba, ada sosok misterius mendekati box bayi. Sosok yang memiliki mata menyala tersebut berdiri di samping sambil melihat ke arah bayi yang tidur tengkurap.

foto: TikTok/@lexibruner04

Dalam keterangan unggahannya, pemilik akun tersebut mengaku kaget saat melihat rekaman CCTV tersebut. Ia juga mengatakan merasakan trauma setelah menyaksikan video tersebut.

"Daripada nebak2 kan, taunya mbaknya sendiri," tulisnya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags