1. Home
  2. ยป
  3. Serem
30 Juli 2019 20:52

Viral kursi di laboratorium sekolah goyang sendiri, bikin bergidik

Ada yang mengaku melihat sosok mistis perempuan berseragam lusuh. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Beberapa tempat dikenal akan keangkerannya. Namun sepertinya, tempat-tempat umum sekalipun punya spot-spot yang dikenal mistis. Bisa juga di jam-jam tertentu, sebuah rumah atau bangunan sering terjadi peristiwa yang diduga melibatkan makhluk halus.

Nggak menutup kemungkinan di tempat yang sering kamu kunjungi, seperti rumah, sekolah atau tempat kerja juga menyeramkan. Belum lama ini, viral video kursi kelas laboratorium di sebuah sekolah secara misterius bergoyang sendiri. Padahal di kelas tersebut sedang tidak ada murid satu pun.

BACA JUGA :
Usai pocong di Kedungwaru Kidul, kini heboh wajah di gedung kosong


Video ini awalnya diunggah oleh pemilik akun Twitter @Zenius14 beberapa waktu lalu. Pada video berdurasi 30 detik itu menunjukkan sebuah kelas yang sedang kosong. Namun, ada satu di sebelah kanan kelas yang bergoyang secara misterius.

"Hei anak2 indihome can you guys tell me what is happening in this video? Ini kejadian siang tadi di lab kimia SMA gue dulu," tulis akun @Zenius14.

BACA JUGA :
Viral penampakan pocong mata merah di Kedungwaru Kidul, serem

Namun, banyak juga warganet yang percaya kalau ini adalah ulah sosok makhluk halus. Bahkan beberapa pemilik akun Twitter yang mengaku indigo melihat ada sosok mistis perempuan berseragam lusuh pada video tersebut.

"Seorang anak kecil perempuan bajunya lusuh, kotor, dia menangis karena diejek teman-temannya, dia suka mainin kursi, naik ke atas meja, sambil menunduk dia tetap menangis," ungkap akun @ernaaabcd.

"Tapi logikanya kalo emng gerak karna ngegantung , ya mungkin iya tapi kan kursi itu berat ? Ya maksudnya brrti harusnya gerakannya lambat & cepat berhenti ,tapi itu ??" tanya akun @baffypiee.

"Itu gak ada apa kok, kursinya goyang karena ngegantung, lebih cermat lagi ya lihat vidionya, karena kalau kalian cermat keliatan deh yang goyang bukan satu doang," tulis akun @Vielloey61.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags