1. Home
  2. ยป
  3. Serem
26 Oktober 2016 20:02

CCTV ini rekam sosok diyakini hantu menyeberang jalan, bikin merinding

Coba perhatikan sosok yang tak jatuh diterjang kendaraan yang lalu-lalang ini. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Sebuah rekaman CCTV yang tampak menyeramkan sedang menjadi bahan perbincangan baru-baru ini. Dalam video rekaman hitam putih itu terlihat bayangan hitam yang diduga hantu tengah menyeberang jalan di antara lalu lalang kendaraan.

Dalam rekaman tersebut, bayang itu tiba-tiba muncul dan langsung menuju ke jalan yang tengah ramai kendaraan. Tapi anehnya, saat bertabrakan dengan sebuah mobil, bayangan hitam ini bukannya jatuh justru tampak santai melewati kendaraan tanpa cedera. Perlahan-lahan bayangan itu akhirnya menghilang dari pandangan.

BACA JUGA :
Lagi berkemah di hutan, rombongan Pramuka ini ternyata diikuti hantu


CCTV yang merekam kejadian tersebut diketahui bertanggal 15 Agustus sekitar pukul 14:10 waktu setempat. Tidak jelas di mana lokasi CCTV ini terpasang. Namun terlihat mobil-mobil tampak lalu lalang di sisi kiri jalan.

Rekaman CCTV horor ini diunggah ke YouTube dengan judul 'Top best real ghost caught on CCTV footage', seperti dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Rabu (26/10).

BACA JUGA :
Di pulau ini gosipnya lebih banyak hantu daripada penduduknya, serem!

Berbagai komentar pun muncul menanggapi video itu. Beberapa netizen percaya, sementara yang lainnya dengan gamblang menyatakan jika itu hanyalah olah digital. Simak video lengkapnya berikut ini:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags