1. Home
  2. ยป
  3. Serem
25 Maret 2016 14:43

Ada yang aneh dengan foto selfie ini, kamu lihat penampakannya?

Banyak orang bingung! Tony Febryanto

Brilio.net - Berfoto selfie kini memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat modern. Karena sudah terbiasa cekrek sana cekrek sini, budaya selfie seringkali dilakukan di waktu dan tempat yang tidak sesuai. Alhasil, saat foto diunggah di media sosial, si pelaku selfie bukannya dapat pujian, malah kena makian dan hujatan dari para netizen.

Kasusnya pun sudah sangat banyak. Namun kasus selfie berikut ini justru membuat merinding orang yang melihatnya. Dalam foto tersebut, seorang pria tengah berfoto selfie bersama istrinya. Secara sekilas, tidak ada yang salah dengan foto tersebut dan tampak seperti foto-foto selfie pada umumnya.

BACA JUGA :
20 Meme pria idaman ini kocak banget, bisa bikin semua cowok tersipu!


Namun jika diamati lebih teliti, ada kejanggalan yang bakal membuat bulu kuduk berdiri. Jendela yang berada di belakang mereka secara logika seharusnya memantulkan bagian belakang tubuh mereka. Akan tetapi yang terjadi justru ada penampakan wajah si wanita di jendela tampak tersenyum dan seolah ikut-ikutan selfie.

Melihat keanehan foto selfie tersebut, netizen pun dibuat heboh. Ada yang menyebut penampakan makhluk halus, namun ada pula yang menduga foto tersebut hanyalah rekayasa Photoshop. "Ya ampun, apa salah wanita itu ya?" ujar salah seorang netizen mengomentari.

BACA JUGA :
30 Meme fakta ngawur yang membuatmu senyum lalu ketawa ha,ha,ha...

Namun, sebenarnya ada penjelasan ilmiah fenomena ini. Apa sih? KLIK NEXT

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags