1. Home
  2. ยป
  3. Serem
12 April 2016 21:01

9 Penampakan tertangkap kamera ini bikin kamu merinding dan melotot!

Kalau kamu penakut, mendingan nggak usah baca dan lihat fotonya! Agustin Wahyuningsih
foto: lifedeathprizes.com

Brilio.net - Kehidupan manusia disebut-sebut berdampingan dengan kehidupan makhluk tak kasat mata. Bagi beberapa orang yang memiliki 'kemampuan' lebih, melihat sosok hantu adalah hal lazim. Tapi bagi kamu yang kurang peka terhadap energi makhluk tak kasat mata, mungkin bakal terkejut dan lemas kalau 'berhasil' melihatnya. Baik itu secara langsung maupun nggak langsung.

Melihat penampakan nggak langsung misalnya melihat hasil jepretan fotomu yang tak sengaja menunjukkan penampakan nyeleneh dari seharusnya.

Seperti sembilan foto yang dikutip brilio.net dari LIFE DEATH PRIZES, Selasa (12/4), berikut ini. Sembilan foto ini menunjukkan penampakan yang tak lazim dari hasil potret kamera. Menurutmu benar-benar penampakan, edit foto, atau persepsi saja? Cek, yuk!


1. Seorang cewek asal Motspur Park, London, Inggris, bernama Leah Morgan bersama teman-temannya sedang menghadiri pesta pernikahan teman mereka. Mereka bersenang-senang sambil mengambil foto tapi justru tertangkap kamera ada wajah di orbs yang ada. Wajah siapa coba itu?

BACA JUGA :
10 Bahan makanan sehari-hari ini menyimpan kisah mistis





2. Helen Pilgrim dari Nottingham, Inggris, mengambil foto kedua anaknya yang sedang bersepeda di taman lokal. Tapi siapa sangka di foto itu muncul sosok mirip biarawan samar, hiii...

BACA JUGA :
Kisah rumah hantu di Kaskus, 'penunggu' suka ajak kenalan pegawai baru




3. Natasha Reid dari Skotlandia sedang berenang bersama kawan di Lanzarote, sebuah pulau di Samudra Atlantik. Nah, ketika dia difoto oleh temannya siapa sangka di fotonya muncul wajah aneh di ujung kaki kirinya. Rasanya merinding ngeri!




4. Seorang penjaga keamanan di sebuah gedung di Cheshire, Inggris diberi tahu oleh pasangannya bahwa muncul sosok hantu saat di pasangan mengambil foto lorong gedung tersebut. Kamu melihatnya, guys?




5. Foto ini diambil oleh Maria Mather dari Blackburn, Lancashire, Inggris, di sebuah kuburan yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Setelah dilihat hasil fotonya, dia melihat sosok bayangan dekat batu nisan yang cukup jelas ada di foto.



Masih kurang serem? Yakin? Cek foto penampakan berikutnya deh kalau gitu.. KLIK NEXT

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags