1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2020 10:39

Wisata ke alam terbuka, Aura Kasih kena prank sampai mau pingsan

Pengalaman tak terduga dialami Aura Kasih bersama rombongan. Rizka Mifta
foto: Instagram/@aurakasih

Brilio.net - Ada banyak cara untuk melepas rasa lelah dan penat. Mulai dari bersantai di rumah atau berjalan-jalan untuk menghirup udara segar. Menikmati alam juga jadi salah satu kegiatan yang kerap dipilih banyak orang. Begitu juga dengan penyanyi cantik Aura Kasih. Ibu satu anak itu menikmati keindahan alam dengan menyusuri hutan pinus. Bersama orang-orang terdekatnya, Aura Kasih membagikan momen menyenangkan itu di akun media sosial Instagramnya.

Dalam perjalanan itu, rupanya Aura Kasih menuju sebuah curug yang tidak banyak diketahui orang. Dengan spesialnya curug itu membuat Aura dan rombongannya harus menempuh perjalanan yang cukup panjang.

BACA JUGA :
10 Momen liburan Aura Kasih di gunung, menenteng senapan


Dengan berpenampilan santai, perempuan berdarah Sunda itu juga menggunakan sandal jepit untuk menemani perjalanannya. Momen yang awalnya berjalan tenang itu dinikmati Aura dengan mengabadikan keindahan hutan pinus tersebut.

"Foto ke -1 pas baru sampe di hutan pinus perjalanan belum di mulai (swallow masih nempel di kaki ) dan foto dg penuh estetika dg pose menatap langit," tulis Aura.

BACA JUGA :
Unggah potret terbaru, penampilan Aura Kasih berhijab jadi sorotan

foto: Instagram/@aurakasih

Keindahan pemandangan alam itu juga mencuri perhatian Aura. Ia pun mengabadikan suasana hijau yang mengelilinginya. Dalam salah satu unggahannya, Aura mengaku momen tersebut membuat perasaanya menjadi lebih adem.

View this post on Instagram

Ya allah adem banget hati #renjana

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

Menariknya, ternyata momen itu menjadi pengalaman yang berkesan bagi Aura. Meskipun harus minum dari mata air langsung, namun diakui justru ia merasa air tersebut terasa manis. Ditambahkan Aura, curug yang ia tuju masih belum banyak diketahui wisatawan. Sehingga ia harus melalui perjalanan yang cukup susah.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengatakan bahwa pengalamannya menjadi momen berharga yang memberikan perasaan baik. Ia pun merasa bersyukur dengan pengalaman yang ia lalui.

"Tapi allhamdulillah gini aja sudah sangat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini," tutup Aura.

Gimana nih, kamu tertarik coba pengalaman seperti Aura?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags