1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Oktober 2022 12:59

Viral skripsi Najwa Shihab, nama sang suami di lembar prakata disorot

Fans sampai bilang inilah cermin level bucinnya Najwa pada sang suami. Ferra Listianti

Brilio.net - Najwa Shihab atau akrab disapa Nana merupakan salah satu figur publik yang banyak diidolakan orang. Tak hanya karena paras cantiknya, namun juga kecerdasan dan sikap kritis dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber.

Sebelum berkecimpung di dunia jurnalistik, putri Mantan Menteri Agama, Quraish Shihab ini pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Kehidupan kuliah Najwa Shihab saat menjadi mahasiswa baru-baru ini diungkap oleh akun TikTok @imalsi.

BACA JUGA :
Potret lawas pernikahan 11 presenter wanita, pesonanya manglingi


Dalam videonya, ia membagikan potret skripsi tugas akhir Najwa Shihab. Rupanya, saat mengerjakan skripsi, ibu satu anak ini melewati rintangan yang sama seperti mahasiswa umumnya. Sewaktu menentukan judul skripsi, ia sempat berkali-kali ganti topik.

foto: TikTok/@imalsi

BACA JUGA :
Rayakan 25 tahun pernikahan, pesona Najwa Shihab saat resepsi dipuji

"Syukur Alhamdulillah hanya kepada Allah SWT, setelah melalui perjuangan untuk melawan masa-masa jenuh dan pergantian topik berkali-kali, akhirnya rampung sudah pengerjaan skripsi ini" tulis Najwa Shihab mengawali kata pengantar skripsinya, dilansir brilio.net pada Minggu (16/10).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags