1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2016 08:31

Video Jessica Iskandar ini bikin fans Ayu Ting Ting terbakar

Apa ya kira-kira isi video itu? Sabar Artiyono

Brilio.net - Ayu Ting Ting dikabarkan masuk salah satu artis Indonesia dengan haters terbanyak. Meskipun begitu, jajaran fans yang fanatik juga tidak mau kalah saing. Wajar, 'tweet war' antara fans Ayu dan haters sering banget terjadi. Salah satunya disulut video yang diunggah Jessica Iskandar baru-baru ini.

Video tersebut diunggah oleh Jessica lewat akun Instagramnya tujuh hari lalu. Dalam video tersebut ada sebuah tulisan yang bikin fans Ayu terbakar. Pasalnya, penggemar Ayu Ting Ting menilai status tersebut merupakan sebuah sindiran bagi idolanya.

BACA JUGA :
10 Persahabatan artis Indonesia ini kompaknya bak saudara kandung


"Pesan: ingatlah dari mana kita berasal dan apa yang membawa kita ke titik sekarang ini. Hargai peran sekeliling kita. Banyakin bersyukur. Jangan lupa tetap berpijak. #jedar #jessicaiskandar #jedarvideo," tulis Jedar.

"Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya.. @inijedar @gilangdirga @harlyvalen @duniamanji #hanyamodel #dilarangbaper #bukanuntuksiapapun #percayalah #pahamihastag," tulisnya.

"PS: hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist," tambah Jedar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags