1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2023 09:21

Vakum dari industri hiburan dan pilih jadi PNS, intip gaya 9 seleb saat di keseharian

Para seleb ini kerap berbagi potret keseharian mereka saat berseragam PNS. Maghvira Karima
Pemeran copet cantik di Preman Pensiun kini jadi PNS di DPR RI.

1. Dewi Novitasari yang memerankan copet cantik di sinetron Preman Pensiun kini tidak lagi tampil di layar kaca. Ia memilih banting setir sebagai PNS di Dewan Perwakilan Rakyar Republik Indonesia (DPR RI).

BACA JUGA :
Dea keponakan Kang Mus di Preman Pensiun ini jadi ibu Persit , intip 11 potret terbarunya


foto: Instagram/@dewinosar

2. Namanya melejit lewat girlband Cherrybelle, Ellen Nita Vindriana memilih berkarier sebagai dosen di Politeknik Negeri Malang.

BACA JUGA :
11 Gaya modis Mahhi Vij 'Nakusha' saat momong anak, tampil percaya diri dengan tubuh berisi

foto: Instagram/@ellennitaa

3. Agung Wirasutha, seorang penyanyi pop asal Bali juga memilih undur diri dari dunia hiburan. Saat ini ia memilih menjabat sebagai PNS di Pemkab Bandung.

foto: Instagram/@agungwirasutha

4. Penggemar komedi situasi OB pasti tidak asing dengan pemeran Sayuti. Tokoh dengan imej yang lugu ini diperankan oleh Aditya Warman. Kini ia lebih memilih menjadi PNS di kantor Badan Kepegawaian Daerah di Pemprov Banten.

foto: Instagram/@aditsayuti

5. Dikenal luas sebagai YouTuber, ternyata Risa Saraswati juga berprofesi sebagai PNS di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

foto: Instagram/@risa_saraswati

6. Terkenal sebagai vokalis band hardcore metal asal Bandung, kini Phopi Ratna Agustin mengabdi sebagai PNS di Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung Barat.

foto: Instagram/@phopira

7. Fryda Lucyana dikenal sebagai penyanyi top di era 90-an. Walau belakangan ia beberapa kali tampil lagi di depan publik, tetapi ia sempat vakum dari dunia hiburan dan memilih menjalani karier sebagai PNS di Kementerian Sekretariat Negara.

foto: Instagram/@frydalucyana

8. Luh Paramita Ardianti merupakan jebolan kontes tarik suara AFI 2006. Namun, ia memilih tidak melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan kini bertugas sebagai PNS di bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Denpasar.

foto: liputan6.com

9. Selebriti lain yang memilih menjadi abdi negara adalah Edwin Rizal Manansang yang merupakan mantan personel Trio Libels. Kini ia menjabat sebagai Asisten Deputi Kerjasama Ekonomi Multilateral dan Pembiayaan.

foto: Instagram/@edmanans

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags