1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Maret 2021 16:08

Vakum berakting, ini gaya 8 ratu sinetron 90-an momong anak

Beberapa di antaranya fokus mengurus keluaraga, ada juga yang memilih berkarier di luar dunia hiburan. Farika Maula

Brilio.net - Banyaknya sinetron hits di era 90-an melahirkan banyak bintang di industri sinetron Indonesia. Bahkan, beberapa dari mereka dijuluki sebagai ratu sinetron. Pasalnya, parasnya dulu kerap mewarnai beberapa judul sinetron di televisi. Kini, kebanyakan aktris sinetron 90-an sudah tak sering muncul di layar kaca, namun masa kejayaan mereka tak bisa dilupakan.


Bukan hanya soal kariernya, potret kompak para ratu sinetron lawas dengan anaknya ini juga mencuroi perhatian warganet. Pasalnya, mereka memilih vakum dari dunia peran dan fokus momong anak. Ada juga beberapa dari mereka yang masih aktif berkarier di industri hiburan dan membagi waktunya.

BACA JUGA :
Vakum dari sinetron, ini beda gaya 10 seleb cantik saat momong anak



Penasaran bagaimana potret ratu sinetron 90-an saat momong anak? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/3).


1. Artis cantik Tamara fokus mengasuh dan menghabiskan waktu bersama Kenzou. Kenzou adalah anak dari Tamara usai menikah dengan Mike Lewis.

BACA JUGA :
11 Potret Arya Saloka momong anak, bukti hot daddy

foto: Instagram/@tamarableszynkiofficial


2. Vakum dari industri hiburan Tanah Air, kini jihan Fahira disibukkan dengan mengurus rumah tangga dan anaknya.

foto: Instagram/@jihanfahirareal


3. Memutuskan untuk vakum jadi pemain sinetron, Elma Theana kini juga sibuk mengurus anak. Meski demikian ia masih aktif melalui akun Instgramnya.

foto: Instagram/@elmatheana


4. Ayu Azhari kini juga diketahui jarang muncul di televisi. Ia memilih fokus mengurus keluarga dan anak-anaknya.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari


5. Tia Ivanka merupakan artis yang sukses di tahun 90-an. Tia juga memutuskan untuk tinggal di Bali. Lama tidak terdengar kisahnya di layar kaca, Tia seperti kembali mengambil keputusan dengan berhijab.

foto: Instagram/@tiaivankka


6. Ersa Mayori juga masuk dalam deretan seleb 90-an yang masih aktif di industri hiburan sampai saat ini. Namun, kiniia harus membagi waktu untuk kerja dan momong anak.

foto: Instagram/@ersamayori


7. Wajah Paramitha Rusady pastinya tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Dulu dijuluki ratu sinetron, kini Paramitha lebihfokus mengurus anak.

foto: Instagram/@paramitha118real

8. Nama Nafa Urbach memang lebih sering terdengar menjadi seorang pemain sinetron dan juga pemain film. Namun sayangnya wanita 40 tahun ini sudah jarang terlibat dalam sebuah sinetron. Ia kini terlihat lebih sering bermain bersama putrinya.

foto: Instagram/@nafaurbach

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags