1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2022 08:05

Usung konsep retro, pemotretan 11 seleb cantik ini hasilnya memukau

Konsep retro dalam fashion identik dengan gaya pada era 70-an hingga 90-an. Syeny Wulandari
Kecenya gaya Ayu Ting Ting

1. Gaya retro begitu terasa dalam sesi pemotretan Ayu Ting-Ting. Dirinya terlihat kece dengan mengenakan dress warna pink magenta yang dipadukan heel boots warna silver.

BACA JUGA :
9 Pemotretan terbaru Gibran Rakabuming & Selvi, vibes bak prewedding


foto: Instagram/@ayutingting92

2. Gaya busana Rachel Amanda dalam pemotretannya kali ini juga terasa sangat retro. Kemeja lengan panjang dengan aksen dari bahu hingga dada berpadu serasi dengan rok yang dikenakannya.

BACA JUGA :
7 Potret prewedding Glenca Chysara dan Rendi Jhon, elegan abis

foto: Instagram/@auroramanda95

3. Marshanda tampil memesona dengan gaya retro. Ia mengenakan sweater merah bata yang dipadukan dengan rok motif bunga. Tak lupa ia juga mengenakan sarung tangan yang semakin menonjolkan kesan reto.

foto: Instagram/@marshanda99

4. Syifa Hadju berhasil membawa nuansa retro saat melakukan pemotretan dengan mengenakan printed t-shirt, checkered skirt, ankle boots, dan tinted glasses.

foto: Instagram/@fdphotography90

5. Dalam pemotretan ini, Mawar Eva de Jongh mengusung tema retro ala tahun 70-an. Tema retro tampak sangat menonjol pula melalui tone warna foto yang digunakan oleh fotografer Winston Gomez.

foto: Instagram/@winstongomez

6. Cinta Laura pernah membagikan pemotretan dirinya dengan gaya retro Amerika. Penampilannya itu bahkan dipuji warganet bak barbie.

foto: Instagram/@claurakiehl

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags