1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Januari 2023 19:11

Usai tiga bulan kepergian sang istri, Rio Alief dikabarkan dekat dengan DJ Freya

Wanita berparas cantik ini merupakan adik kandung dari DJ Yasmin yang terkenal di kalangan disk jockey. Faya Lusaka

Brilio.net - Tiga bulan lalu kabar duka datang dari keluarga drummer Noah, Rio Alief. Sang istri, Clerence Chyntia menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Istri Rio Alief kemudian dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang, Banten.

Usai prosesi pemakaman, Rio sempat menceritakan perjuangan sang istri saat melawan kanker. Menurutnya, penyakit kanker pembuluh darah yang diderita oleh sang istri terbilang langka dan pertumbuhannya lebih cepat daripada sel kanker pada umumnya.

BACA JUGA :
6 Manfaat ikut Bootcamp Digital Marketing, penunjang karier impian


Kini, usai 100 hari kepergian sang istri, Rio Alief kembali mengunggah potret dirinya saat tengah berada di makam sang istri. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Rio juga menuliskan pesan menyentuh.

"18/10/2022 - 25/01/2023. Udah 100 hari aja.. Istirahat yg tenang babyshuk. Banyak yg kangen sama kamu, banyak yg kirim do'a buat kamu. Tiap bulan Insha Allah aku selalu tengokin ya," tulis Rio melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (26/1).

Tidak hanya itu, setelah tiga bulan kepergian sang istri, Rio pun kini dikabarkan tengah menjalani kedekatan dengan seorang wanita bernama Fitria Galib Baladaf atau yang dikenal dengan nama DJ Freya. Wanita berparas cantik ini merupakan adik kandung dari DJ Yasmin yang terkenal di kalangan disk jockey.

BACA JUGA :
Hadir di M Bloc Space, BINTANG Crystal Chill Museum untuk menginspirasi momen chill bareng

Di akun Instagramnya, DJ Freya kerap membagikan potret dirinya saat tengah menjalani profesi sebagai disk jockey. Rio dan DJ Freya diketahui juga beberapa kali hadir di acara yang diadakan oleh DJ Yasmin. Keduanya pun lantas mengabadikan foto bersama dengan seluruh teman-temannya.

foto: Instagram/@goldiemrld

Kabar kedekatan keduanya pun semakin santer terdengar usai Rio dan DJ Freya kedapatan menghadiri acara pemberkatan pernikahan sang sahabat di sebuah gereja di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Senin (23/1). Di momen tersebut pula, Rio dan DJ Freya tampak menghabiskan waktu dengan makan bersama di sebuah restoran.

Saat itu, Rio tampil dengan kemeja putih dan DJ Freya tampil mengenakan dress berbahan satin bernuansa warna merah muda. Namun hingga saat ini hubungan keduanya belum diketahui secara jelas. Selain itu, di akun media sosial keduanya juga belum pernah mengunggah potret bersama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags