1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 November 2019 17:51

Usai Melting Me Softly, Ji Chang-wook akan berperan di LUCA?

Ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Rizka Mifta
foto: Instagram/@jichangwook

Brilio.net - Drama Korea Melting Me Softly memang bikin penonton meleleh. Totalitas akting Ji Chang-wook dan Won Jin-ah sukses membuat drama ini ditunggu-tunggu setiap minggunya. Namun banyak netizen yang berkomentar karena belum siap berpisah dengan Ji Chang-wook. Eits jangan sedih, Ji Chang-wook dikabarkan sedang menimang tawaran untuk bermain di drama selanjutnya yaitu, LUCA.

Yaps LUCA, Last Universal Common Ancestor. Drama ini rencananya akan mendapat arahan dari sutradara Kim Hong-seon. Seperti yang diketahui sebelumnya Ji Chang-wook sudah pernah menjalin kerjasama dengan Kim Hong-seon dalam drama SBS - Warrior Baek Dong Soo.Melalui arahan Kim Hong-seon, drama ini diramalkan akan membuat banyak penonton penasaran. Seperti yang diketahui sebelumnya, Kim Hong-seon telah sukses menggarap drama Voice, Black, dan The Guest.

BACA JUGA :
6 Drama Korea dibintangi Jang Na-ra, terbaru VIP


Agensi Ji Chang-wook, Glorious Entertainment mengonfirmasi tawaran yang diberikan kepada aktor kelahiran 5 Juli 1987 itu. Namun ia menegaskan bahwa Ji Chang-wook masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

LUCA diprediksi akan memberi angin segar pada cerita drama Korea. Bercerita tentang genetika, Ji Chang-wook akan menunjukkan perubahan dan sisi yang berbeda pada dirinya.

"Ji Chang-wook bekerja keras untuk menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dan bertransformasi lewat akting. Dalam drama LUCA ini, kalian bisa melihat sisi lain Ji Chang-wook yang belum pernah ditunjukkan", ungkap seorang sumber dari dunia entertainment seperti yang dikutip brilio.net dari Soompi, Senin (18/11).

BACA JUGA :
11 Drama Korea dibintangi Lee Seung-gi, termasuk Vagabond

Namun setelah menyelesaikan Melting Me Softly, Ji Chang-wook masih akan menggelar fan meeting "Waiting For You". Dalam turnya ia akan mengunjungi berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia pada 2020 mendatang. Wohooo, are you ready?



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags