1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Agustus 2017 11:18

Unggah video bernada mesum, pedangdut Wika Salim panen hujatan

Pedangdut yang terkenal dengan goyang keramas ini baru saja panen hujatan gara-gara mengunggah video berbau sarkas. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Masih banyak orang Indonesia yang sering salah paham dengan konten-konten berbau satire. Niat hati ingin menyinggung sesuatu lewat sarkasme, yang ada malah ditelan mentah-mentah hingga panen hujatan.

Hal itulah yang baru-baru ini dirasakan oleh Wika Salim. Pedangdut yang terkenal dengan goyang keramas ini baru saja panen hujatan gara-gara mengunggah video berbau sarkas.

BACA JUGA :
Perjalanan kisah keluarga Opick & Dian, sebelum kena masalah poligami


Lewat akun media sosialnya, Wika mengunggah sebuah video dengan judul 'Mesum'. Di video itu Wika memberikan tips-tips cara mendapatkan viewers dan likers banyak di Instagram.

Pedangdut 25 tahun itu sebenarnya hanya berniat menyindir orang-orang yang kerap memanfaatkan konten vulgar demi popularitas di media sosial.

BACA JUGA :
Beredar curhatan istri Opick yang tak terima diam-diam dipoligami

"Gue baru saja dapat info dari teman gue gimana caranya dapat followers dan likers banyak. Pertama, share foto dengan pose seseksi mungkin dan pakaian seminim-minimnya. Lu liatin t*t*k lu, tonjolin belahan pantat lu. Dengan begitu lu akan dapat likers banyak dalam sekejap, walaupun orang nggak kenal lu siapa," ujarnya.

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Wah, wah, bisa jadi pelajaran nih guys. Menggunakan media sosial itu benar-benar harus dengan bijak dan hati-hati ya..

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags