1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Juni 2023 22:00

Unggah foto lawas sebelum jadi anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto dipuji tak malu tampil apa adanya

Meski kini sudah jadi artis terkenal, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini tak gengsi tunjukkan foto lawasnya. Dewi Suci Rahmadhani
Foto tersebut pun berhasil mencuri perhatian para penggemarnya di Instagram

Sontak foto tersebut pun berhasil mencuri perhatian para penggemarnya di Instagram. Di foto pertama, Betrand membagikan potret dirinya dari samping saat kecil yang tampil mengenakan kaus berwarna biru dengan rambut pendek.

BACA JUGA :
Geram dengan hater yang bully keluarganya, Ruben Onsu beberkan chat pelaku yang memelas minta maaf


foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

Sementara foto kedua menunjukkan paras polos Betrand saat kecil yang berpose dengan jari membentuk lambang metal. Tak gengsi mengunggah potret masa kecilnya sebelum menjadi bagian dari keluarga Ruben, Betrand pun dipuji sebagai salah satu artis yang berani tampil apa adanya.

Tak sedikit pula yang memuji transformasi Betrand dulu dan kini yang menjadi remaja tampan idola banyak orang.

BACA JUGA :
13 Bulan pacaran, intip 9 momen kemesraan Betrand Peto dengan Anneth

"Ini yang namanya artis yang sesungguhnya. Dia nggak malu akan masa lalu dan dia nggak sombong walau sudah jadi artis terkenal. Good job boy," tulis @mamaeza82.

"Bagus nyo. Tidak lupa dengan masa lalu. Belum tentu orang lain berani post foto masa lalunya. Apalagi dengan tampilan yang sangat jauh beda dengan sekarang. Stay humble ya," kata @rrs_ita.

"Emang sudah manis dari dulu. tapi berkat kasih sayang dan cinta ayah bundamu jadi ganteng, gagah, sopan santun," tulis @anirahayu217.

Seperti diketahui, masa kecil Betrand banyak dihabiskan bersama kakek dan neneknya yang tinggal di Ruteng, Nusa Tenggara Timur. Betrand pun diketahui memiliki hobi menyanyi sejak kecil.

Melihat bakatnya di dunia tarik suara, sang paman pun mencoba merekam momen saat Betrand menyanyi dan mengunggahnya ke kanal YouTube. Tak disangka, video saat Betrand menyanyikan lagu Titip Rindu buat Ayah milik Ebiet G Ade pun viral di media sosial.

Tahun 2019 pun menjadi kemunculan pertamanya di industri hiburan Tanah Air. Ia menunjukkan bakat bernyanyinya di salah satu acara TV yang dipandu oleh Ruben Onsu. Awalnya, Ruben berniat untuk memproduseri Betrand, namun akhirnya ia memutuskan untuk menjadikan Betrand sebagai anaknya.

Pada Oktober 2019, Betrand pun resmi menjadi anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah setelah melewati izin secara adat dan melalui sidang pengadilan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags