1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 November 2021 11:15

Ucapan duka 9 pemain Extravaganza atas meninggalnya Rony Dozer

Di mata para sahabat, Rony Dozer adalah kawan yang selalu bisa membuat suasana menjadi hidup dan penuh keceriaan. Syifa Fauziah

Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Salah satu komedian sekaligus aktor terbaik, Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis (11/11) malam kemarin.

Kabar meninggalnya Rony Dozer disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan di Insta story akun Instagram Rony.

BACA JUGA :
Rony Dozer dalam kenangan 7 film dan sinetron yang pernah dibintangi


"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis pihak keluarga dilansir brilio.net pada Jumat (12/11).

Kabar meninggalnya sang aktor tentu menyisakan luka mendalam bagi keluarga serta sahabat yang ditinggalkan. Tak terkecuali para pemain Extravaganza yang sudah mengenal sosok Rony selama belasan tahun.

Melalui unggahannya di media sosial, para pemain Extravaganza pun memberi ucapan duka atas kepergian salah satu sahabat mereka itu. Berikut ucapan duka pemain Extravaganza atas meninggalnya Rony Dozer seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/11).

BACA JUGA :
9 Potret lawas Rony Dozer di Extravaganza, lawakannya bikin kangen

1. Virnie Ismail.

Kepergian Rony Dozer untuk selama-lamanya juga membuat Aming merasa kehilangan. Aming pun mengunggah potret kebersamaan dengan para pemain Extravaganza yang kompak mengenakan baju adat Bali. Dalam foto tersebut terlihat Aming memberi efek hitam pada foto Rony Dozer. Lewat unggahannya itu, Aming berharap Rony kekal dalam keabadian.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags