1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 September 2022 04:30

Uang bulanan 8 seleb ini tak terduga, Jennifer Jill hanya Rp 5 juta

Tak semua seleb menerima uang jatah bulanan berjumlah fantastis. Ferra Listianti
Senilai mobil mewah

5. Ussy Sulistiawaty.

BACA JUGA :
11 Potret terbaru Dea Ananda usai melahirkan, dipuji kian glowing


foto: Instagram/@ussypratama

Nggak berbeda jauh dengan Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty pun mendapatkan uang bulanan fantastis dari sang suami, Andhika Pratama. Hal ini diungkapkan Andhika saat menjadi bintang tamu di program acara televisi swasta. Saat itu, Raffi bertanya mengenai uang belanja yang diberikan Andhika kepada Ussy. Ia pun menyebut di angka Rp 200 juta.

"Jadi uang belanja Rp200 juta? Gokil," kata Raffi Ahmad kepada Andhika Pratama.

BACA JUGA :
11 Potret Kiky Saputri ibadah umrah, tampilannya mirip Oki Setiana

Nominal itu dibenarkan Andhika yang sontak membuat Gading Marten sebagai bintang tamu ikut kaget. Menambahkan, Andhika menyebut jika seluruh pengeluaran rumah tangga dikontrol oleh sang istri.

6. Lesty Kejora.

foto: Instagram/@lestykejora

Di salah satu kesempatan, Rizky Billar pun turut mengungkapkan uang bulanan yang ia berikan untuk Lesty Kejora. Meski tak menyebutkan nominal, ia berujar jika uang bulanan yang diberikan untuk sang istri mencapai tiga digit. Selain itu, ayah satu anak ini juga memberikan fasilitas kartu kredit untuk memenuhi kebutuhannya.

"Untuk per bulan itu, sebenarnya saya kasih dia (Lesti) dua, dikirimin uang ya hampir tiga digit, plus saya kasih dia fasilitas kartu kredit yang bebas ia gunakan," ujar Rizky Billar dilansir dari kapanlagi.com.

Akan tetapi, Rizky Billar justru heran dengan kesederhanaan Lesti yang tak berfoya-foya dengan uang bulanan dan fasilitas darinya. "Cuma, ini anak memang sejarang dan sesederhana itu ya, jadi ketika saya kasih ini (uang bulanan) bener-bener jarang dia sentuh," pungkas Rizky Billar.

7. Shanty Denny.

foto: Instagram/@shantydenny

Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti, pun turut bicara terus terang seputar uang bulanan yang diterimanya dari sang suami. Dalam obrolan dengan Ayu Dewi, ia menerima jatah uang bulanan sebesar puluhan juta. Sayangnya, ia tak mau terang-terangan menyebut nominalnya.

"Iya (nolnya 7), tapi saya nyerahin semuanya ke dia (Denny Cagur), ya. Kayak bayar listrik, bayar keperluan rumah tangga, silakan," tutur Shanty Denny dilansir dari YouTube Ayu Dewi.

8. Bella Shofie.

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Dinikahi pengusaha kaya raya, tak heran kalau Bella Shofie mendapat uang bulanan yang fantastis dari sang suami, Daniel Rigan. Dilansir dari Fimela.com, Bella Shofie mengaku kalau dirinya mendapatkan jatah uang bulanan Rp 350 juta dari Daniel Rigan. Meski demikian, Bella Shofie tak mau hanya berdiam diri saja. Ia justru ikut merintis usaha di bidang skincare.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags