1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 April 2023 20:21

Tunjukkan toleransi, 9 seleb ini rayakan Lebaran bareng pasangan beda agama

Para seleb ini membuktikan jika perbedaan agama tak menjadi penghalang dalam menjalin keakraban pada momen Lebaran. Ferra Listianti
Mikha Tambayong tahun ini ikut merayakan Lebaran bersama Deva Mahenra

5. Begitupun dengan pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang sudah menikah lebih dari 16 tahun. Lebaran tahun ini, keduanya tetap bersukacita rayakan Idul Fitri meski memeluk keyakinan yang berbeda.

BACA JUGA :
Kisah bapak beda agama dengan anak, setia tunggu anak salat di masjid


foto: Instagram/@alenia259

6. Perbedaan keyakinan tidak menjadikan sebuah penghalang bagi Frans Mohede untuk menemani Amara merayakan Idul Fitri dan saling berbagi kebahagiaan di bulan suci.

BACA JUGA :
Boy William & Ayu Ting Ting ungkap peluang menikah jika tak beda agama

foto: Instagram/@francmohede

7. Momen Lebaran tahun ini tampak spesial bagi Deva Mahenra. Tak sendiri, Mikha Tambayong tahun ini ikut merayakan Lebaran bersama Deva Mahenra untuk pertama kalinya.

foto: Instagram/@miktambayong

8. Onadio Leonardo yang mengungkapkan tertarik dengan Islam pun setia menemani istrinya, Beby Prisillia merayakan Lebaran. Bahkan, meski seorang nasrani, Onad selalu mendampingi istrinya dengan ikut berpuasa.

foto: Instagram/@onadioleonardo_official

9. Ari Lasso kembali merayakan Lebaran menemani sang istri yang beragama Islam. Meski berbeda keyakinan, momen kehangatan dan kebahagiaan keluarga ini begitu terasa.

foto: Instagram/@vitta_dessy

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags