1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2024 16:24

Tiko Aryawardhana hadiri pemakaman ayah Bimbim Slank, status hubungan keluarga suami BCL jadi sorotan

Selain ikut hadir, Tiko juga menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian sosok yang dipanggilnya Pakde Mamang itu. Syeny Wulandari

Brilio.net - Bimbim Slank tengah merasakan duka mendalam. Sang ayah, Sidharta Soemarno meninggal dunia pada Senin (4/3), pukul 21.27 WIB di RS Asri Jakarta. Sidharta mengembuskan napas terakhir di usia 88 tahun.

Kabar ini dibagikan Buddy Ace, pengamat musik sekaligus kakak dari Abdee Negara, gitaris Slank, melalui akun pribadi media sosialnya. Dalam postingannya, Buddy Ace juga menyebut almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Selasa (5/3) pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA :
BCL enggan punya momongan lagi meski sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana, ternyata ini alasannya


Pemakaman ayah Bimbim Slank turut diramaikan sejumlah artis. Selain para personel Slank, terlihat pula sosok Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana.

Melalui unggahan Instagramnya, Tiko membagikan foto bersama sang istri saat tengah bersalaman dengan ibunda Bimbim, Bunda Iffet yang duduk di kursi roda. Dalam kesempatan itu, mereka kompak mengenakan busana serba putih sebagai tanda penghormatan.

BACA JUGA :
Tepis isu tak berpenghasilan ajak istri umrah bareng, 12 potret Tiko Arywardhana dan BCL usai nikah

foto: Instagram/@tikoaryawardhana

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags