1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Desember 2022 14:48

Terungkap kebiasaan chat mertua Kaesang pada adik Erina Gudono, bikin auto kangen ibunda

Isi chatnya pun menggambarkan besarnya perhatian sang ibu pada anak, bukan cuma perhatian duniawi tapi juga akhirat. Shofia Nida
foto: Instagram/@@morden.co; Instagram/@mike.omarr

Brilio.net - Erina Gudono memiliki dua orang kakak yakni Allen Gudono, Nadya Gudono, serta seorang adik bernama Shania Gudono. Setelah Erina dipersunting Kaesang, praktis sekarang tinggal saudara-saudaranya yang membersamai sang ibu, Sofiatun Gudono.

Shania Gudono menjadi bungsu yang juga mendapat limpahan kasih sayang sang bunda. Lewat Instagram pribadinya, Shania Gudono menunjukkan kedekatannya dengan sang ibu. Tak hanya menghabiskan waktu bersama ketika waktu luang, adik ipar Kaesang Pangarep tersebut juga kerap berbalas pesan singkat lewat WhatsApp bahkan setiap hari tak pernah absen.

BACA JUGA :
Kaesang beri kejutan ulang tahun untuk Erina, isi surat dan hadiahnya bikin salah fokus


Dilansir brilio.net dari Instagram @shaniagudono pada Jumat (16/12), Shania menunjukkan perhatian sang ibu kepadanya lewat pesan singkat di WhatsApp.

foto: Instagram/@shaniagudono

BACA JUGA :
Erina Gudono tampil cantik tanpa makeup, wajah istri Kaesang dipuji mirip Bella Saphira

"Semangat dan pikiran sehat....jaga sholat n banyak doa...," pesan sang ibu pada Shania.

Shania mengaku setiap hari sang ibu selalu mengingatkannya untuk beribadah seperti sholat dan selalu berdoa.

Meski jawaban Shania tampak singkat ketika membalas pesan, sang ibu tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan Shania akan kebaikan. Selain mengingatkan untuk beribadah, Sofiatun Gudono juga mengingatkan putri bungsunya tersebut untuk selalu menjaga kesehatan.

foto: Instagram/@shaniagudono

"Salam sehat selalu," tulis Sofiatun Gudono lewat stiker.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Shania itu terdapat pesan dari ibunda agar memperbanyak istighfar dan amalan lainnya.

Dilihat dari feed Instagram Shania Gudono, ia adalah anak muda yang senang jalan-jalan eksplor tempat kekinian. Saat ini Shania diketahui mulai mengikuti jejak sang Ibunda, Sofiatun Gudono sebagai pebisnis dalam bidang fashion. Jadi, nggak heran jika sang ibu sangat memperhatikan Shania sebagai anak bungsunya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags