1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Januari 2017 19:40

Terungkap, ini biaya pesta pernikahan Rain-Kim Tae-hee

Termasuk dalam daftar jajaran selebriti Korea paling kaya. Septika Shidqiyyah
Pasangan seleb Korea Rain-Kim Tae-hee/foto: istimewa

Brilio.net - Rain dan Kim Tae-hee, pasangan pengantin baru ini diketahui termasuk dalam daftar jajaran selebriti Korea paling kaya. Namun, kamu pasti akan terkejut mengetahui biaya pernikahan yang dikeluarkan pasangan yang menikah pada Kamis (19/1) itu.

Setelah heboh gaun pernikahan Kim Tae-hee yang ternyata bukan keluaran dari merk ternama, melainkan dress buatan sendiri yang disiapkan oleh stylistnya, Kim Tae-hee dan Rain sekali lagi menunjukkan jika mereka merupakan pasangan seleb Korea yang rendah hati.

Pada Selasa (24/1) lalu, program acara 'A Night of Real Entertainment' yang ditayangkan channel SBS membocorkan berapa uang yang dikeluarkan untuk acara pernikahan Rain dan Kim Tae-hee.

BACA JUGA :
Bikin iri, ini artis cantik Malaysia yang main iklan bareng Lee Min-ho


Faktanya, untuk acara pesta pernikahan itu pasangan yang sudah berpacaran selama 4 tahun itu hanya mengeluarkan uang 1,3 juta Won atau sekitar Rp 14,7 juta, seperti yang dilansir brilio.net dari Koreaboo, Jumat (27/1).

Saat biasanya para artis memilih menggelar pesta besar-besaran di hotel mewah dengan budget fantastis, mereka justru memilih sebuah gereja di Seoul sebagai tempat berikrar janji suci.

Pasangan artis idola siapa nih?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags