1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 April 2024 10:43

Ternyata pernah jadi dancer, begini 7 perjalanan karier Babe Cabita sebelum sukses jadi komika top

Ia dikenal dengan gaya komedinya yang khas dan selalu berhasil membuat orang tertawa. Muhammad Rizki Yusrial
foto: Instagram/@babecabiita

Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Komedian Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/4/2024) Di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kabar ini disampaikan oleh sahabat sesama komika, Oki Rengga lewat akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami. Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis Oki.

BACA JUGA :
Postingan Babe Cabita sebelum meninggal ini tuai sorotan, begini isi pesannya yang bikin nyesek


Komedian kelahiran 5 Juni 1989 ini merupakan salah satu komedian ternama di Tanah Air. Ia dikenal dengan gaya komedinya yang khas dan selalu berhasil membuat orang tertawa. Namun siapa sangka, sebelum menjadi komika, ia memiliki perjalanan karier yang menarik untuk disimak.

foto: Instagram/@babecabiita

BACA JUGA :
Babe Cabita sempat beri surat wasiat ke istri saat idap anemia aplastik, isinya bikin terenyuh

1. Sempat jadi dancer.

Babe Cabita pernah mengungkapkan dalam podcast bersama Vincent dan Desta bahwa tentang perjalanan karirnya. Sebelum terjun di dunia komedi, ternyata ia memiliki minat yang kuat dalam dunia tari sejak SMA. Babce mengakui bahwa dia pernah aktif menari breakdance atau b-boy dan popping. Selain itu, babe juga pernah mengikuti ajang "Let's Dance" di tahun 2000-an awal yang dipandu oleh Arie Untung.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags