1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Juli 2023 08:02

Ternyata kakak aktor top, dulunya artis cilik terbaik era 70-an kini pilih jualan siomay

Pada 1975 mantan artis cilik ini berhasil meraih penghargaan khusus sebagai pemeran anak-anak terbaik dalam Festival Film Indonesia. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@sardi_santi

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis yang mengawali kariernya sejak kecil. Mulai dari menjadi bintang iklan, sinetron, hingga film mereka lakoni. Jadi nggak heran jika mereka mendulang popularitas hingga dewasa.

Buat anak 90-an, pasti sudah tak asing lagi dengan artis-artis cilik yang pernah menghiasi layar TV. Sebut saja Joshua Suherman, Tasya Kamila, Nikita Willy, Marshanda, Dea Annisa, dan masih banyak nama lainnya.

BACA JUGA :
Paras mudanya disebut mirip Arya Saloka kini kian gagah di usia 51, ini 11 transformasi Lukman Sardi


Namun, ternyata ada pula aktor senior yang sudah berakting sejak kecil. Seperti Rano Karno, Adi Bing Slamet, Chicha Koeswoyo, Ira Maya Sopha, Lukman Sardi, dan masih banyak nama lainnya.

foto: Instagram/@sardi_santi

BACA JUGA :
Ibu tiri Lukman Sardi dulunya aktris top era 70-an, intip 9 potret masa mudanya

Di samping sejumlah nama artis yang masih populer di dunia hiburan, tak sedikit yang memilih mentas. Sejumlah artis cilik ini memilih tak melanjutkan kariernya sebagai aktris saat dewasa. Beberapa dari mereka memilih profesi dan kesibukan lainnya.

Seperti sosok aktris cilik berikut ini yang dikenal berasal dari keluarga seniman. Bahkan adiknya dikenal sebagai aktor top senior yang populer di Tanah Air.

foto: YouTube/alGrafis Channel

Sosok bocah ini adalah Santi Sardi. Ia merupakan kakak dari Lukman Sardi. Begini momen mereka saat membintangi film Cubit-Cubitan yang rilis pada 1979 lalu. Keduanya memang dikenal sebagai artis cilik pada masa itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags