1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 Februari 2017 00:09

Terlalu sering berolahraga, ini penyakit yang dialami Richard Kyle

Setelah sakitnya mereda, Richard tak kapok olahraga kembali. Syifa Fauziah
foto: Istimewa

Brilio.net - Salah satu cara menjaga kesehatan tubuh adalah dengan berolahraga. Saat ini olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Bahkan sudah banyak tipe-tipe olahraga yang membuat masyarakat semakin semangat melakukan olahraga.

Namun rupanya, berolahraga tidak melulu membuat tubuh menjadi sehat, lho. Seperti halnya dengan model tampan Richard Kyle yang justru sempat mengalami saraf kejepit saat melakukan olahraga.

BACA JUGA :
10 Foto bukti Avril Lavigne tak menua meski usia kepala 3, awet cantik


foto: Istimewa


"Kemarin punggung saya sakit banget, ada saraf kejepit. Itu disebabkan karena latihan bela diri dan terlalu banyak berolahraga, salah satunya ngegym. Saat itu saya memang sedang banyak sekali aktivitas," ujarnya di XXI Epicentrum belum lama ini.

BACA JUGA :
13 Foto Sean Jindachot, aktor ganteng Thailand yang mirip Dwi Andhika

Richard mengatakan ketika mengalami saraf kejepit, lawan mainnya di film Jakarta Under Cover, Baim Wong memberi tahu pengobatan alternatif yang sudah dipercaya Baim. Saat pengobatan itu, bagian yang mengalami saraf kejepit ditangani oleh ahlinya.

"Sekarang sudah sembuh. Waktu itu, dia ada teman dan itu kayak gift from God. Setelah kenalan, aku beberapa kali sama temannya itu diurut sehingga aku nggak sakit lagi. Jadi, makanya, you know, friends help you out," tuturnya.

Setelah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, ia tidak kapok untuk tetap melakukan rutinitas berolahraga. Ia tetap melakukan setiap hari dalam seminggu.

"Kalau jadwal tidak sibuk biasanya satu sampai dua jam olahraga. Kalau jenis olahraganya biasanya aku lari. Tapi sekarang lagi fokus di cardio dan nge-gym," jelasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags