1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Mei 2022 07:00

Terbengkalai 5 tahun, ini 11 potret rumah singgah milik Ahmad Dhani

Dibiarkan kosong selama lima tahun, rumah singgah dua lantai itu pun dipenuhi banyak tumbuhan liar, penampakannya seperti hutan. Anindya Kurnia
Beberapa tiang penyangga rumah yang terbuat dari kayu tersebut juga tampak rapuh termakan usia hingga dimakan oleh rayap.

7. Bagian dapur dan kamar mandi.

BACA JUGA :
Usai direnovasi, ini 9 penampakan terbaru vila milik Desta di Bali


foto: YouTube/Aziz Nurahman

Kondisi dapur dan kamar mandi dari rumah ini tampak sudah rusak parah. Terlihat juga bagian atap di area dapur sudah roboh. Bahkan ada salah satu pintu di kamar mandi yang sudah hilang.

BACA JUGA :
6 Presenter ini punya bisnis wisata di Bali, kuliner hingga penginapan

8. Belakang rumah.

foto: YouTube/Aziz Nurahman

Seperti yang terlihat bahwa area belakang rumah ini benar-benar seperti hutan belantara yang dipenuhi dengan tumbuhan yang sangat rimbun.

9. Rumah singgah initerdiri dua lantai.

foto: YouTube/Aziz Nurahman

Rumah yang sudah ditinggalkan selama 5 tahun ini tampak memiliki dua lantai. Ketika Aziz Nurahman sang pemilik akun Youtube tersebut mencoba naik ke lantai dua, tampak beberapa anak tangga yang sudah rapuh dan dimakan oleh rayap. Dirinya juga tidak menemukan barang apapun di lantai dua rumah tersebut.

10. Tiang penyangga yang sudah rapuh.

foto: YouTube/Aziz Nurahman

Beberapa tiang penyangga rumah yang terbuat dari kayu tersebut juga tampak rapuh termakan usia hingga dimakan oleh rayap. Rumah ini merupakan tempat istirahat dan singgah serta bermalam saat Ahmad Dhani berada di Banten.

11. Bagian teras rumah.

foto: YouTube/Aziz Nurahman

Meskipun sudah tidak terawat dan ditinggalkan selama 5 tahunan, bagian teras rumah tersebut masih terlihat bentuknya. Bahkan kaca-kaca jendelanya juga masih tampak terpasang di tempatnya. Hanya saja ada beberapa bagian yang sudah hilang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags