1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Desember 2019 22:01

Tak takut ketinggian, 7 seleb Tanah Air ini olahraga paralayang

Ada yang berani paralayang sendiri tapi ada juga yang harus dipandu. Farika Maula

Brilio.net - Paralayang dapat dibilang salah satu olahraga yang cukup ekstrem. Tak semua orang punya nyali untuk bermain olahraga yang satu ini. Seseorang yang melakukan aktivitas ini dipacu adrenalinnya karena ada sensasi terbang di atas ketinggian dengan menggunakan parasut dan memanfaatkan faktor angin.

Dalam melakukan olahraga ekstrem ini, angin menjadi modal utama untuk menerbangkan dari atas ketinggian. Melakukan olahraga paralayang, tentu saja kamu dapat menikmati pemandangan luar biasa dari ketinggian tertentu dan menjadi sensasi tersendiri bagi para penikmatnya.

BACA JUGA :
10 Gaya Nikita Willy saat olahraga ini bikin gagal fokus


Meski sangat menyenangkan, olahraga ini memiliki risiko yang cukup tinggi, sehingga setiap orang yang melakukannya perlu memerhatikan keselamatan yang sangat tinggi. Meski dianggap olahraga menantang, tak sedikit artis yang mencoba memberanikan diri untuk melakukan olahraga paralayang tersebut.

Tak hanya seleb laki-laki saja, ada juga seleb-seleb cantik Tanah Air yang berani mencoba olahraga ekstrem yang satu ini. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags