1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Januari 2023 11:19

Tak malu banting stir jadi petani, intip 11 potret lawas Novi Listiana saat jadi biduan dangdut

Riasan wajah Novi yang tebal menjadi ciri khas dalam kesehariannya, terutama saat menghibur penonton di atas panggung. Brilio.net
foto: Instagram/@novilisty_

Brilio.net - Jauh sebelum Novi Listiana dikenal sebagai petani, ia melakoni profesi sebagai biduan dangdut. Barulah pada tahun 2018, Novi mulai fokus menjadi petani sekaligus memutuskan untuk berhijrah.

Melalui TikTok dan Instagram, Novi Listiana kerap membagikan momen saat bertani di kampung halamannya. Perempuan asal Boyolali ini selalu terlihat bahagia tiap kali menjalani aktivitasnya sebagai petani, itulah mengapa ia akrab disapa petani happy.

BACA JUGA :
Novi Listiana pedangdut jadi petani sulap gudang beralas tanah jadi dapur mewah, ini 7 transformasinya


Ketulusan Novi Listiana menjalani profesinya pun sukses menarik perhatian banyak orang. Gayanya yang ceria juga mampu menghibur netizen. Tak heran jika Novi jadi populer dan miliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram.

Meski telah meninggalkan pekerjaan masa lalunya, Novi Listiana tetap menyimpan foto-foto lawasnya saat masih jadi pedangdut. Penasaran seperti apa penampilan Novi ketika masih menjadi biduan? Yuk intip 11 potret lawasnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/1).

BACA JUGA :
Punya dapur mewah modern, ini 11 potret rumah Novi Listiana pedangdut jadi petani yang berlantai semen

Magang: Ricka Milla Suatin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags