1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2017 19:01

Tak lama setelah bercerai, 7 seleb ini langsung punya gandengan baru

Ada yang diisukan sudah menjalin hubungan gelap sebelum resmi cerai.. Wah! Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Kabar perceraian di kalangan selebriti Tanah Air memang nggak pernah ada habisnya untuk terus dibahas. Banyak pasangan selebriti yang baru menikah sudah memutuskan untuk berpisah, dan tak sedikit pula yang sangat disayangkan harus bercerai meski sudah lama menikah.

Uniknya lagi, ada beberapa selebriti yang tak butuh waktu lama untuk move on dari sang mantan. Mereka langsung menemukan tambatan hati baru begitu resmi bercerai.

Bahkan ada beberapa di antaranya yang diisukan sudah menjalin hubungan gelap meski belum resmi bercerai. Siapa saja mereka? Yuk intip ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/10):


1. Samuel Rizal.

BACA JUGA :
4 Seleb ini pernah dituduh punya hubungan spesial dengan suami orang


foto: Instagram/@samuelrizal1


Samuel Rizal menikah dengan Stevianne Agnecya pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri bernama Drucilia Kalea Arifin.

Sayangnya, bintang film Eiffel I'm In Love ini harus bercerai pada tahun 2016. Namun tak lama setelah itu, Samuel Rizal langsung dikabarkan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.


2. Tora Sudiro.

BACA JUGA :
Jangan ditiru, 3 seleb ini dihujat gara-gara rekam film di bioskop

foto: Instagram/@mieke_amalia


Aktor Tora Sudiro menikah dengan Anggraini Kadiman pada 1999 silam. Dari pernikahan itu, Tora dikaruniai dua orang anak. Namun Tora sempat kepergok selingkuh dengan Mieke Amalia, lawan mainnya saat di Extravaganza.

Sejak saat itulah rumah tangga Tora dengan Anggraini retak. Akhirnya pada 7 Agustus 2009, pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn itu resmi bercerai dengan Anggraini.

Beberapa bulan setelah itu Tora mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat akun Twitter-nya.


3. Nassar.

foto: Instagram/@kingnassar88


Pedangdut Nassar resmi bercerai dengan Muzdalifah pada 6 Oktober 2015. Namun saat belum resmi bercerai, Nassar sempat diterpa kabar jika sedang punya hubungan dengan seorang wanita yang masih kerabat raja Arab Saudi.

Nassar memang tidak menyebut si wanita itu sebagai kekasih barunya. Namun ia tak memungkiri jika sering bolak-balik Indonesia-Arab Saudi untuk bertemu dengan si wanita tersebut.


4. Dewi Rezer.

foto: Instagram/@rezerdewi


Dewi Rezer dipersunting oleh Marcellino Lefrant pada 18 Juli 2007 silam. Sayangnya, setelah sembilan tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan berpisah pada 4 Agustus 2016.

Selama proses cerai, Dewi Rezer digosipkan selingkuh dengan seorang bule. Dewi bahkan tak sungkan untuk memamerkan kemesraan dengan bule tersebut di akun media sosialnya.


5. Ahmad Dhani.

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast


Kisah cinta segitiga antara musisi senior Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela benar-benar menyita perhatian publik kala itu. Maia Estianty menggungat cerai Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2007.

Akhirnya pada Desember 2006, Dhani menjatuhkan talak pada Maia melalui pesan singkat berbunyi, "Mulai hari ini, saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu."

Proses perceraian Dhani dengan Maia pun terus berlangsung hingga akhirnya mereka resmi bercerai pada tahun 2013, enam tahun setelah Maia memasukkan gugatan.

Dhani kemudian menikahi Mulan di tahun 2009. Itu artinya, Dhani menikahi Mulan saat perkawinan dia dengan Maia belum benar-benar berakhir.


6. Krisdayanti.

foto: Instagram/@krisdayantilemos


Krisdayanti (KD) menikah dengan Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996 silam. Dari pernikahan itu, Anang dan KD dikaruniai dua orang anak, yakni Aurel dan Azriel.

Sayangnya, Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan pengusaha Raul Lemos saat dirinya masih berstatus istri Anang. Anang yang mengetahui hal itu dari anaknya, Aurel langsung menjatuhkan talak ke Krisdayanti.

Anang dan KD pun resmi bercerai pada tahun 2009. Krisdayanti sempat membantah gosip jika ia diceraikan karena berselingkuh. Namun akhirnya, isu itu pun terbukti dengan pernikahan yang dilakukan KD dan Raul Lemos pada 20 Maret 2011.


7. Atalarik Syach.

foto: Instagram/@ariksyach


Atalarik Syach menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sayangnya, pada 15 Agustus 2017, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong memutuskan bahwa Tsania Marwa resmi bercerai dari pria yang telah lima tahun menikahinya, Atalarik Syach.

Namun baru beberapa hari setelah resmi bercerai, atau tepatnya pada 31 Agustus 2017, Atalarik Syah sudah tertangkap kamera jalan bareng artis cantik Vonny Cornelia.

Tak lama kemudian, Atalarik Syach pun pamer foto bareng Vonny lewat akun media sosialnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags