1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Juli 2017 16:02

Tak lagi petak umpet, ini 10 potret harmonisnya keluarga Bunga Zainal

Dirinya sempat dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Kabar pernikahan Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh memang sudah cukup lama beredar. Bahkan disebut-sebut dari pernikahan itu, Bunga sudah memiliki dua orang anak laki-laki yang sekarang sudah tumbuh besar.

Isu pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh, hingga saat ini memang masih menjadi misteri. Kehidupan pribadi Bunga pun seolah tertutup rapat dari publik. Tak hanya soal status kedua anaknya, Bunga juga membuat heboh publik lantaran dituding telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu.

BACA JUGA :
Isunya jadi istri kedua, ini 3 pria pernah hadir di hati Bunga Zainal


Tak hanya itu, berbagai tudingan miring menghampiri perempuan 30 tahun ini, mulai dari dijuluki sebagai pelakor alias perebut suami orang hingga dituding sengaja murtad demi harta sang suami.

Jengah dengan tudingan miring yang muncul, bintang sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu baru-baru ini akhirnya tak lagi sungkan untuk mengunggah foto sang suami ke akun media sosialnya. Tak hanya itu saja, ia juga mengabadikan momen dirinya bersama kedua buah hatinya dan sang suami.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari akun media sosial Bunga Zainal, potret harmonisnya keluarga Bunga meski diterpa isu tak sedap.

BACA JUGA :
Disebut pelakor dan pindah agama demi uang, ini jawaban Bunga Zainal

1. Setelah beberapa bulan belakangan menjadi buah bibir, Bunga Zainal akhirnya mengunggah foto dirinya bersama sang suami tanpa ditutup-tutupi.

2. Ini dia Bunga Zainal bersama dua anaknya.

3. Saat dirinya ultah, Bunga juga pernah memposting keluarga kecilnya tapi wajah sang suami kala itu ia tutup dengan stiker.

4. Kisah asmaranya yang tertutup, membuat dirinya menjadi sosok yang kontroversial.

5. Bunga dan sang suami saat hangout bersama.

6. Anaknya ternyata udah segede ini ya.

7. Saat perayaan ultah anaknya, Harneel.

8. Disela-sela kesibukannya syuting dan berbisnis, Bunga menyempatkan diri liburan bersama anaknya.

9. Meski mendapat banyak kritikan dan celaan, Bunga berusaha membuktikan dirinya bisa menjadi sosok ibu yang bisa diandalkan anak-anaknya.

10. Anaknya ganteng-ganteng banget ya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags