1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Oktober 2022 17:24

Tak banyak yang tahu, beda nama asli vs nama panggung 11 selebgram

Selain agar mudah diingat, nama panggung juga dipercaya membawa hoki tersendiri. Ferra Listianti
Tasya Farasya memiliki nama asli Lulu Farassiya

6. Berbeda jauh dengan nama panggungnya, vlogger dan juga selebgram Tasya Farasya ini memiliki nama asli Lulu Farassiya.

BACA JUGA :
Pesona 11 selebgram saat lamaran, gaun Sisca Kohl disorot


foto: Instagram/@tasyafarasya

7. Adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis merupakan salah satu selebgram yang kini merambah dunia YouTuber. Ricis yang jadi nama panggungnya merupakan singkatan Ria cantik dan manis. Nama aslinya adalah Ria Yunita.

BACA JUGA :
10 Selebgram debut main film, Livy Renata akting bareng Jefri Nichol

foto: Instagram/@riaricis1795

8. Keanu Agl atau Keanu Angelo berhasil mencuri perhatian dengan tingkah kocaknya. Nggak banyak yang tahu, ia memiliki nama lahir Muhammad Miftahul Huda yang diberikan oleh sang ayah. Sementara, Keanu adalah sebutan dari ibunya yang mengidolakan sosok aktor Keanu Reeves.

foto: Instagram/@keanuagl

9. Selain menjadi selebgram, Ncess Nabati juga melebarkan sayap sebagai pembawa acara. Berbeda dengan nama panggungnya, ia memiliki nama asli Fergiansyah.

foto: Instagram/@ncess_nabati

10. Dikenal dengan nama panggung Mama Uwik, selebgram 2 anak ini memiliki nama asli yang cukup panjang, yakni Dwi Handayani Syah Putri.

foto: Instagram/@dwihandaanda

11. Dari undangan pernikahan Sisca Kohl terungkap nama aslinya. Diketahui, nama asli selebgram yang kerap mengunggah konten mukbang ini adalah Fransisca Fortuna.

foto: Instagram/@siscakohl

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags