1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2020 19:35

Tak banyak yang tahu, 4 seleb ini ternyata anak dokter

Para seleb ini lebih memilih berkarier di dunia hiburan. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Menjadi seorang dokter merupakan cita-cita yang banyak diimpikan orang. Tak bisa dimungkiri, sedari kecil setiap kali ditanya apa cita-citanya saat besar nanti, anak-anak akan menjawab ingin menjadi dokter.

Untuk mendapat gelar sebagai dokter tentu bukan hal yang mudah dan butuh banyak perjuangan. Mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun belajar hingga praktik di instansi kesehatan tertentu untuk menyembuhkan orang lain. Nggak heran, pekerjaan ini sangat erat kaitannya dengan rasa kemanusiaan.

BACA JUGA :
Putus dari Chef Juna, ini 8 potret Atries Angel & pacar baru


Bicara soal profesi tersebut, ternyata sejumlah selebriti ini merupakan anak dari dokter lho. Meski nggak semuanya tak ikuti jejak orangnya bekerja di dunia kesehatan, pastilah ada kebanggaan tersendiri bagi para seleb ini bisa lahir dan tumbuh dari orangtua dokter.

Kira-kira siapa saja sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/3).

1. Bunga Citra Lestari.

BACA JUGA :
Tengah hamil, begini cara Rianti Cartwright antisipasi virus Corona

foto: Instagram/@emmymuchlis

Tak banyak yang tahu, ibu dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, Emmy Syarif bekerja sebagai seorang dokter gigi. Rupanya saat masih kecil, ibunda BCL kerap mengarahkan putrinya untuk jadi dokter pula sama seperti dirinya.

Namun BCL justru lebih menunjukkan bakat dan minatnya pada dunia seni sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Meskipun dibujuk, Bunga tetap tak berminat menjadi dokter.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags