1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 April 2017 15:58

Tak ada Leticia di acara ulang tahun Sigra, ini lho penjelasan Anji

Kira-kira kenapa ya? Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Penyanyi Anji baru saja merayakan ulang tahun putra bungsunya, Sigra Umar Narada pada Senin (10/4) kemarin. Pesta ulang tahun yang mengusung tema Lego dengan dominasi warna kuning dan oranye itu tak hanya dihadiri oleh kerabat dari keluarga Anji dan istrinya Wina Natalia saja, tapi juga anak yatim dari Yayasan Annur Aliyah Cibubur.

Namun, di antara gegap gempita para undangan yang hadir di perayaan ulang tahun yang digelar di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur itu tak terlihat sosok Leticia Charlotte, buah hati Anji dan Sheila Marcia.

BACA JUGA :
5 Artis Bollywood ini justru makin cantik dengan gaya rambut 70-an


Bocah perempuan yang kerap dipanggil 'anak wedok' itu tak terlihat hadir di acara ulang tahun adiknya. Padahal selama ini gadis kecil yang berusia 7 tahun tersebut selalu terlihat dalam momen kebersamaan keluarga kecil Anji dan Wina.

BACA JUGA :
10 Fakta Indra Brotolaras, si ganteng lawan main Prilly di film Danur

Seakan jengah dengan banyaknya pertanyaan seputar Leticia yang tak terlihat di acara itu, Anji lewat akun Instagramnya @anji.manji menjelaskan duduk persoalannya dikutip brilio.net, Selasa (11/4).

"Kami mengundang, tapi mereka tidak bisa datang. Terjawab ya pertanyaan tentang Leticia. Sudah ya," tulisnya menyertai sebuah foto yang memperlihatkan tiga buah souvenir masih utuh, masing-masing bernama Leticia, Nathanael, dan Precious.

Gimana sobat Brilio, sudah jelas sekarang kan?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags