1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Maret 2020 23:05

Syuting Mariposa, Adhisty Zara syok tenggelam di kedalaman 5 meter

Adhisty Zara adu akting dengan Angga Yunanda di film Mariposa. Syifa Fauziah

Brilio.net - Novel best seller karya Luluk H.F berjudul Mariposa diangkat ke layar lebar. Filmyang tayang pada Kamis (12/3)ini dibintangi oleh artis muda berbakat, Adhisty Zara sebagai Acha dan Angga Aldi Yunanda sebagai Iqbaal.

Aktris jebolah JKT 48 itu mengatakan bahwa proses syutingnya sangat menyenangkan. Namun ada satu adegan yang membuat dirinya merasa sangat shock, yaitu saat harus beradegan tenggelam di kolam renang sedalam 5 meter.

BACA JUGA :
Harga masker melambung tinggi, ini tanggapan Adhisty Zara


"Paling berat itu pas adegan di kolam renang karena aku tenggelam, terus Angga ninggalin. Udah gitu badan aku pakai pemberat lagi jadi susah," ujar Zara kepada media, kemarin.

Tak hanya itu, akibat peristiwa tersebut ia pun harus beristirahat dulu, karena syok dan telinganya sakit. Karena Zara harus berenang dan menyelam kolam dengan kedalaman lima meter.

"Istirahat dulu sampe setengah jam, karena emang aku syok dan kuping aku sakit di bawah air. Lima meter tuh dalem banget, aku kan pendek ya. Jadi, harus istirahat dulu karena mata aku kadang tiba-tiba sakit," ujarnya.

BACA JUGA :
Adhisty Zara & 5 seleb ini berusia 17 tahun di 2020, sweet seventeen

Ia menuturkan, untuk scene kolam renang tersebut, Zara dan Angga harus syuting dari pagi sampai Maghrib. Meski demikian, adegan yang dilakukan dengan susah payah itu menjadi scene favorit mereka berdua.

"Cuma aku jadi lebih bisa berenang dan bisa mengatasi napas di air, karena kita lebih fokus ke pernapasan. Sama adegan itu sih menurut aku jadi salah satu scene favorit juga," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags