1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Agustus 2019 14:31

Syuting di Jogja, aktor Malaysia Remy Ishak tak sabar balik lagi

Remy Ishak juga membeberkan istri idamannya pada Brilio.net. Agustin Wahyuningsih
foto: via Instagram/@remyishak

Brilio.net - Bukan lagi rahasia, spot wisata Indonesia memukau pelancong dalam maupun luar negeri. Bahkan tak jarang destinasi wisata Tanah Air dijadikan latar tempat novel hingga film. Bukan hanya dalam negeri, novel maupun film luar negeri pernah juga berlatar tempat di Indonesia.

Salah satu contoh film dunia diangkat dari novel yang syuting di Indonesia adalah Eat, Pray, Love (2010) karya Elizabeth Gilbert dengan bintang utamanya Julia Roberts. Mengambil tempat di Bali, film ini menyuguhkan pesona alam Pulau Dewata.

BACA JUGA :
10 Momen seru baby shower Nabila Syakieb & Yasmine Wildblood


Tak jauh-jauh film produksi Negara Barat, insan perfilman negeri tetangga Malaysia pun pernah mengabadikan keelokan alam Indonesia. Salah satu aktor top Malaysia yang menjadi saksinya adalah Remy Ishak (37).

Aktor yang sebentar lagitampil dalam film anyar berjudul Sangkar itu baru saja menikmati keindahan Jogja beberapa hari lalu. Sebelumnya diketahui Remy juga pernah syuting di Belitung untuk sinetron Malaysia berjudul Kekasih Paksa Rela.

Menurut penelusuran Brilio.net pada Sabtu (24/8), aktor sekaligus pebisnis fashion itu sempat mengunggah momen jalan-jalan di Jalan Malioboro ke Instagram Story. Tak sendiri, Remy tampak bersama Izara Aishah, aktris Malaysia yang diketahui merupakan menantu Siti Nurhaliza.

BACA JUGA :
Syuting film di Maluku, Ge Pamungkas kagumi keindahan Indonesia

foto: screenshot via Instagram/@remyishak

Untuk diketahui, mereka sedang menjalani syuting miniseri bergenre romansa bertajuk Ombak Rindu untuk layanan video iFlix Malaysia. Ombak Rindu merupakan novel karya Fauziah Ashari tahun 2002.

Sebelumnya, Ombak Rindu sudah pernah diangkat ke layar lebar Malaysia pada 2011. Aaron Aziz, Lisa Surihani, dan Maya Karin dipercaya membintanginya. Tahun ini, Ombak Rindu dijadikan miniseri dengan ada beberapa penyesuaian.

Pertama kali bertandang ke Jogja, memberikan kesan tersendiri bagi Remy.

"Ya, baru pertama kali saya ke Jogja. Asyik sekali ya tu tempatnya," katanya bersemangat kepada Brilio.net melalui sambungan telepon, Rabu (28/8).

Di Jogja, Remy berkunjung ke beberapa tempat wisata. Meski mengaku tak mengingat pasti nama salah satu tempat yang dikunjungi, Remy sempat mengunggah momen kocak di wisata alam Jogja di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Remy menuliskan caption, "kena sampuk hantu bukit di Jogja."

View this post on Instagram

kena sampuk hantu bukit di Jogja.

A post shared by Remy Ishak (@remyishak) on

Menutup obrolan dengan Brilio.net, Remy membocorkan perihal kehidupan asmaranya. Sempat kandas hubungan asmara dengan Ezza Yusof beberapa waktu lalu, sekarang Remy masih sendiri.

Khalayak ramai Malaysia belakangan justru menjodoh-jodohkannya dengan aktris cantik Mira Filzah, lawan main Remy dalam beberapa sinetron maupun film. Namun Remy menepis kabar tersebut. Baginya gosip sudah biasa dalam dunia hiburan.

Lebih lanjut, Brilio.net mencoba mengulik tentang istri idaman.

"Istri idaman yang mengerti dunia selebriti itu sudah bagus. Yang mengerti tentang kerja sebagai seorang business man dan juga aktor pun sudah oke bagi saya. Memahami aja. Yang cantik dipandang," ujarnya dipungkasi tawa kecil.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags